Duh! Gara-gara Hubungan Gelap, Wanita di Cimahi Ini Gagal Jadi Pramugari

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu dialami sepasang kekasih yang nekat membuang bayi hasil hubungan gelap.


Selain harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di dalam penjara, kedua pasangan yang belum menikah ini harus mengganti uang pendidikan kilat (Diklat) sebesar Rp 40 juta.

BACA JUGA:

Punya Hubungan Gelap, Saat Melahirkan Wanita Asal Cisarua KBB Ini Langsung Membunuh Bayinya

Astagfirullah, Seorang Ibu Tega Membuang Bayinya Hidup-Hidup ke Sungai

Pelakunya diketahui seorang wanita berinisial RR (19). Akibat perbuatannya, perempuan yang sedang mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) untuk menjadi seorang pramugari harus mengubur impiannya dalam-dalam.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menjelaskan, awalnya Satreskrim Polres Cimahi menerima laporan dari salah seorang warga yang menyebut, ada seorang laki-laki meminta warga membantu menguburkan bayi di salah satu pemakaman. Tepatnya di Kampung Babakan Sari, RT 08/RW 09 Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi. Laki-laki itu diketahui berinisial GM (20).

Dari pengakuan kepada Polisi, kata Rusdy, pelaku nekat melakukan perbuatan kejinya itu lantaran tak kuat menahan malu, apabila bayi perempuan malang itu diketahui oleh orangtua mereka. Terlebih hubungan keduanya belum resmi sebagai suami istri.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …