Hindari Razia, Tanita Felycia Tabrak Polisi dan Puluhan Kendaraan. Lihat Videonya

Tanita Felycia saat berhasil dihentikan petugas. Foto via jawapos.com

Tanita Felycia saat berhasil dihentikan petugas. Foto via jawapos.com

POJOKBANDUNG.com- SATU lagi ulah pengendara yang tak mau ditilang karena melanggar aturan. Kali ini dilakukan perempuan cantik yang diketahui bernama Tanita Felycia.

Ironisnya, demi menghindari tilang itu, pengendara mobil Honda CRV nopol B 1738 PLO itu sampai menabrak anggota polisi Satgatur Polda Metro Jaya Briptu M Ariel.

Parahnya, selain menabrak petugas, perempuan 24 tahun itu juga menabrak puluhan kendaraan baik roda dua maupun mobil lainnya untuk meloloskan diri.

Kejadian itu sendiri terjadi Selasa (20/11) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, ia dihentikan petugas karena melanggar aturan plat ganjil genap di Jalan Sudirman, Jakarta.

“Bawa mobil CRV. Dari Tosari mengarah ke Dukuh Atas, lalu coba saya berhentikan. Kemudian ditabrak,” kata Ariel di Polda Metro Jaya.

Bukannya berhenti, Tanita malah berusaha kabur dengan membabi-buta hingga menabrak sejumlah kendaraan roda dua yang ada di depannya.

Para pengendara yang tak terima pun lantas memintanya berhenti. Akan tetapi, perempuan berambut pirang itu malah kembali melarikan diri dengan menabrak sejumlah kendaraan lainnya.

“Lalu dikejar juga sama ojek-ojek,” beber Ariel.

Tanita ternyata tak menyerah dan memilih terus menekan pedal gas lebih dalam hingga terjadi aksi kejar-kejaran. Sejumlah pengendara roda dua pun sampai menggedor-gedor pintu mobilnya.

“Saat dikejar di arah Bundaran HI, dia malah menabrak motor di depannya. Ditabrak semuanya dan akhirnya bisa diamankan,” ungkap Ariel.

“Mobilnya langsung diderek ke Polda, karena sudah banyak massa,” terangnya.

Pada peristiwa ini, ia menilai terdapat puluhan kendaraan yang menjadi korban atas perbuatan Tanita.

“Puluhan itu. Saya rasa kerugian materi dan luka juga banyak,” pungkasnya.

Berikut videonya:

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.