Cuaca Ekstrem di Bandung Sulit Ditebak, Cek di Sini sebelum Anda Berpergian

ILustrasi hujan angin

ILustrasi hujan angin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung diperkirakan masih akan mengalami hujan dengan intensitas tinggi pada bulan November hingga Maret 2017 mendatang.


“Kota Bandung sekarang sudah masuk musim hujan, yang dimulai Oktober hingga diperkirakan sampai Mei tahun depan,” ujar Kepala BMKG Kelas 1 Bandung, Tony Agus Wijaya.

Agus mengatakan, karena kondisi cuaca dan iklim global yang berubah, mengakibatkan curah hujan yang berubah juga. “Kalau dulu curah hujan teratur, kalau sekarang, curah hujan susah ditebak. Terkadang hujan deras setelah panas terik,” katanya.

Karenanya Tony mengaku pihaknya mengupdate data prakiraan cuaca secara cepat. Sehingga masyarakat bisa mengakses dengan cepat. “Untuk perubahan cuaca ekstrim, bisa diketahui satu jam sebelumnya,” tegasnya.

Sementara itu, untuk masyarakat yang ingin tahu update cuaca, bisa melalui situs infobmkg, facebook dan twitter.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …