40 Pasang Pengantin Ikuti Program Nikah Massal Kota Bandung

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di sela nikah massal (Instagram)

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di sela nikah massal (Instagram)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebanyak 40 pasangan dari warga kurang mampu mengikuti program nikah massal yang digelar Pemkot Bandung di Pendopo Kota Bandung, Rabu (22/11/2017).


Acara tersebut diunggah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya.

“Selain program pengentasan kemiskinan juga kami ada program pengentasan kejombloan yang HQQ,” tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga:

Ratusan Ribu Warga Bandung Masih Hidup di Bawah Garis Kemiskinan

Tanggulangi Kemiskinan, Deddy Mizwar Ingin Data yang Valid

Ia melanjutkan, pada akad yang dilakukan pagi-pagi tersebut diikuti 40 pasangan warga tidak mampu yang berasal dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Sumedang.

Tulisan tersebut menyertai foto pasangan peserta nikah massal yang tampak senang dan gembira. Di antara pasangan pengantin baru itu, Ridwan Kamil tampil bersama istrinya, Atalia Praratya.

Baca Juga:

Rumah Warga Tidak Mampu di Bandung Bakal Ditempeli “Stiker Miskin”

Situs Lelang Keperawanan Nikahsirri.com Klaim Bisa Berantas Kemiskinan, Kok Bisa?

“Terima kasih kepada IPSM yang menyelenggarakan acara, terima kasih yang sudah menyumbang mas kawin emas perhiasan, nyumbang make up, nyumbang catering, nyumbang EO, nyumbang dekorasi dll. Semoga Allah membalas kebaikan anda semua. “Bersama kita Bahagia”. Hatur Nuhun. *Tag temanmu yang berminat dengan program ini?” lanjut Ridwan Kamil.

Acara tersebut mendapat sambutan positif dari warganet. Tak sedikit warganet yang kepengin nikah gratis. Malah ada yang minta disediakan calonnya sekalian.

“Pa, temen saya mau daftar dulu nikah masal bisa? Tp blm ada calon. Klo ada yg sepaket bisa ga pa? Calon laki+nikah masalnya nuhun pa ganteng,” kata akun ismipermata.

(men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …