Vladimir Vujovic Mundur dari Persib karena Ini?

Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Alasan hengkangnya Vladimir Vujovic dari Persib Bandung kini terungkap. Bek jangkung yang sudah empat tahun membela Persib itu menyampaikan pernyataan resminya.


Vlado, demikian pemain Montenegro itu biasa disapa, ternyata punya hubungan yang kurang baik dengan Manajer Persib Umuh Muchtar.

Baca Juga:

Pemain Seharga Rp 2 Miliar Ini Akui Ditaksir Persib

Persib Kepincut Milomir Seslija-Robert Alberts, Nasib Herrie ‘Jose’?

“Manajer sebelumnya meminta saya bertahan tahun depan. Dia mengatakannya sebelum pertandingan melawan Persija, dan di waktu yang sama dia menghubungi pemain lainnya,” ujar Vlado dalam pernyataan resminya.

Imbuhnya, “Ya dia boleh melakukan itu, karena adalah hak dia untuk menghubungi setiap orang yang dia inginkan, tetapi Vladimir bukanlah pilihan kedua setelah siapapun, terlebih setelah 4 tahun saya di sana.”

Baca Juga:

Terungkap, Sinyal Vujovic Hengkang dari Persib Ternyata Benar

Astri, Si Cantik Penggebuk Drum Bomber Persib yang Selalu Bikin Semangat Dukung Bonek

Akan tetapi, apa yang dilakukan Umuh tak bisa diterima olehnya. Sebab, dia tak mau dijadikan pilihan kedua.

“Saya juga berhak jika dia mendatangi saya dan mengatakannya langsung bahwa ‘Vlado, kami tidak menginginkanmu, kamu bermain buruk, kamu tidak seperti yang kami inginkan sekarang’ Jangan malah di belakang saya,” tandas dia.

(ies/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …