Deddy Mizwar Sowan ke Markas PPP, Sinyal Dukungan?

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat bertandang ke kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat bertandang ke kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sekretaris Umum DPW PPP Jabar Pepep Syaiful Hidayat menegaskan, menghadapi Pilgub Jabar 2018, DPW PPP Jabar akan tetap mengamankan keputusan DPP.


Yakni mengusung Ridwan Kamil (walikota Bandung) sebagai Cagub dan Uu Ruzhanul Ulum (Bupati Tasikmaya/Ketua DPW PPP Jabar) sebagai Cawagubnya.

Penegasan tersebut disampaikan usai dirinya menerima kunjungan safari Politik Wagub Jabar Deddy Mizwar di Gedung DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang Bandung, Selasa (21/11).

BACA JUGA: Waduh, Deddy Mizwar Sowan ke “Partai”nya Ridwan Kamil. Lihat Nih

Dalam pertemuan dengan Deddy Mizwar, anggota DPRD Jabar itu mengaku ada banyak hal yang dibicarakan. Seperti tentang peran Parpol dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, permasalahan Parpol secara umum, termasuk juga soal kondisi Jabar terkini. Jadi tidak ada pembahasan khusus dengan Deddy Mizwar terkait tarik menarik dukungan untuk Pilgub.

Hal demikian ditegaskan Pepep, menepis beredarnya isu jika PPP akan menarik dukungan terhadap Ridwan Kamil, yang kini juga diduetkan dengan kader Golkar, Daniel Muttaqien.

“Itu kan rumor, biarkan saja,  karena sampai saat ini kami berprinsip selama belum ada keputusan baru dari DPP, selaku pengurus DPW PPP Jabar,  kami masih amankan keputusan DPP duet RK-Uu,” tegasnya.

Pepep mengatakan, keluarnya rekomendasi DPP terhadap duet RK-Uu atas usulan dan hasil pembahasan dengan DPW PPP Jabar.

Loading...

loading...

Feeds