Bikin Vujovic Marah, Umuh Muchtar Ngeles Begini

Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengutarakan, Persib hingga belum menunjuk pelatih kepala baru untuk menakhodai tim berjuluk Maung Bandung itu di pentas Liga 1 musim depan untuk menggantikan Emral Abus.


Karena itu, menjawab tudingan Vladimir Vujovic, Umuh mengaku keheranan dengan pernyataan yang dilontarkan oleh bek asal Montenegro itu, seperti yang kini tengah ramai di media sosial, dimana Vujovic seakan membuka fakta kalau dia merasa dibohongi oleh sang manajer terkait perpanjangan kontrak.

BACA JUGA:

Terungkap, Sinyal Vujovic Hengkang dari Persib Ternyata Benar

Vladimir Vujovic Mundur dari Persib karena Ini?

Umuh mengatakan, dengan belum adanya pelatih, maka siapa pemain yang dipertahankan atau dilepas, termasuk sosok pemain bidikan baru belum ada.

Umuh mengklaim, sampai saat ini belum bergerak mencari pemain pengganti posisi pemain yang akrab disapa Vlado itu. Sebelum sampai ke tahap itu Persib berniat lebih dulu mencari arsitek baru.

“Setelah terpilih pelatih baru lah pelatih akan menentukan pemain. Manajemen hanya menyodorkan pemain musim 2017, sembari merekomendasikan siapa yang harus dipertahankan serta siapa yang akan dibidik,” tegas Umuh.

“Sampai saat ini saya masih menunggu kabar PT PBB siapa pelatihnya. Sekarang masih buram, setelah kami rencana mendatangkan Rahmad Darmawan batal,” lanjut sosok yang terkena skorsing selama enam bulan oleh Komdis PSSI itu.

Sebelumnya, Vujovic menyampaikan pernyataan resmi pengunduran dirinya dari skuad Maung Bandung. Ia ternyata punya hubungan yang kurang baik dengan Umuh Muchtar.

“Manajer sebelumnya meminta saya bertahan tahun depan. Dia mengatakannya sebelum pertandingan melawan Persija, dan di waktu yang sama dia menghubungi pemain lainnya,” ujar Vlado dalam pernyataan resminya.

(pra/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …