Terungkap, Sinyal Vujovic Hengkang dari Persib Ternyata Benar

Vladimir Vujovic mencetak gol kemenangan Persib atas PSM Makassar di laga perdana Piala Presiden 2017. (Riana Setiawan)

Vladimir Vujovic mencetak gol kemenangan Persib atas PSM Makassar di laga perdana Piala Presiden 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Vladimir Vujovic mengirim kabar yang cukup mengejutkan buat timnya, Persib Bandung dan juga Bobotoh.


Setelah empat tahun bersama skuad berjuluk Maung Bandung, pemain yang akrab disapa Vlado itu mengucapkan salam perpisahan.

BACA JUGA:

Protes Wasit, Vladimir Vujovic Kena Sanksi Komdis PSSI

Ngeri, Sanksi yang Mesti Ditanggung Umuh Ditengah Kontroversi Persija Vs Persib

Memang, Vujovic sebelumnya sempat memberikan sinyal kepergiannya, tepatnya dalam sesi latihan Sabtu (11/11).  Bek asal Montenegro ini, mendadak menyalami Atep dkk satu persatu.

Vladimir mengakui, pengunduran dirinya dari Persib sudah dipikirkan sebelum pentas Liga 1 2017 tuntas. Atau tepatnya, sebelum laga tandang Persib ke PSM Makassar pada matchday 29, Minggu (15/10).

“Itu saya putuskan sebelum laga melawan PSM Makassar di Makassar. Itulah hal terakhir tentang bertahan di Persib musim depan,” ungkap pemain berusia 35 tahun ini di salah satu akun Instagram Bobotoh.

Vladimir pun mengucapkan salam perpisahan dan ungkapan terimakasihnya kepada Bobotoh.

Lantas apa alasan penguduran dirinya? Ia mengaku tak ingin menjadi yang kedua setelah empat tahun membela Persib. Namun ia menegaskan, tak punya masalah dengan manajemen klub.

A post shared by Persib World (@persibworld) on

“Aku punya kontrak sampai 1 Februari 2018 apa yang akan saya lakukan sampai akhir, saya tidak akan perpanjang kontrak, seperti yang saya katakan kepada Pak Teddy dan Pak Glenn yang memiliki kerja sama yang sangat baik dengan saya selama 4 tahun ini di Persib,” tulis Vujovic.

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …