Sahabat Muda Deklarasi Dukung Cak Imin Jadi Cawapres

Sahabat Muda Cak Imin mendeklarasikan dukungannnya terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Calon Wakil Presiden 2019. (Atep/Pojokbandung.com)

Sahabat Muda Cak Imin mendeklarasikan dukungannnya terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Calon Wakil Presiden 2019. (Atep/Pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.COM, BANDUNG- Kelompok masyarakat yang menamakan diri Sahabat Muda Cak Imin mendeklarasikan dukungannnya terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Calon Wakil Presiden 2019.


Deklarasi dipandu Koordinator Sahabat Muda Cak Imin Provinsi Jawa Barat, Ahmad Riyadi dan diikuti seluruh perwakilan Sahabat Muda Cak Imin dari 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. Pembacaan deklarasi berlangsung di Jalan Sancang Kota Bandung, Sabtu (18/11/2017).

Ahmad Riyadi mengatakan dukungan itu berangkat dari kesadaran bahwa sejauh ini pemuda kurang mengabil peran atau andil dalam momentum yang sangat penting seperti Pemilu Presiden.

“Jatuhnya pilihan ke Cak Imin karena kami tahu bahwa Cak Imin sangat paham kondisi kebangsaan sejak dia jadi mahasiswa, kita tahu Cak Imin hadir di forum-forum untuk membicarakan perdamaian, kemahasiswaan dan kepemudaan, isu pertanian, nelayan, isu-isu santri, dan bagaimana mendorong Indonesia menjadi negeri yang sejahtera. Itu yang menjadi alasan,” papar Riyadi, usai pembacaan Deklarasi.

Menurutnya di Jawa Barat sudah terbentuk koordinator seluruh kabupaten kota. Dukungan tersebut tidak langsung diserahkan ke Cak Imin tetapi akan dikonsolidasikan sampai tingkat kecamatan, desa/kelurahan, dan tingkat RW/RT.

“Setelah itu di 2018 ke depan itu akan terkumpul seluruh relawan sampai pendukung tingkat desa,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …