Penyanyi Sruti Respati  Rilis Single “Kerjo Kerjo Kerjo”

Sruti Respati, penyanyi asal Solo, Jawa Tengah

Sruti Respati, penyanyi asal Solo, Jawa Tengah

POJOKBANDUNG.com – Single Lagu berjudul “Kerjo Kerjo Kerjo” yang dibawakan  Sruti Respati mulai diluncurkan. Penyanyi  asal Solo Jawa Tengah ini dipercaya penciptanya, karena cocok dinyanyikan oleh orang Jawa.

“Sewaktu saya ditawari untuk bawakan lagu ini saya tidak berpikir dua kali, saya langsung ambil. Karena, lagu ini menurut saya bisa menginspirasi banyak orang untuk lebih menyibukkan diri dengan bekerja, daripada saling bermusuhan dan saling menjelekan,” ujar penyanyi asal Solo, Jawa Tengah, Sruti Respati.

Lagu ini ciptaan Sambodo yang sukses menciptakan lagu “Nurlela” pada tahun  80 an.  Lagu Kerjo Kerjo Kerjo terinspirasi ucapan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang pada akhirnya menjadi sebuah lagu dinyanyikan Sruti Respati.

Baca Juga:

Mau Dengar Lagu “RIP Tiang Listrik”? Vokalnya Mirip Iwan Fals

 

Rudyanto Wasito memproduksi lagu ini dan Sambodo yang memilih Sruti untuk bawakan lagu ini. Karena Sruti yang memiliki kampung halaman yang sama dengan presiden Joko Widodo berasal dari Solo.

Jadi Sambodo sangat yakin kalau dinyanyikan orang Jawa pasti lagunya semakin enak.  “Saya sendiri dari Ambon, tapi saya pilih Sruti karena saya anggap Sruti yang paling cocok membawakan lagu ini. Karena lagu ini saya terinspirasi dengan ucapan presiden Jowo Widodo yang selalu mengucapkan kerja kerja kerja,” kata Sambodo di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta dalam rilis yang diterima Pojokbandung, Jumat (17/11/2017) malam.

(apt)

 

loading...

Feeds

Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Cihapit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kunjungi Pasar Cihapit, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menilai ini merupakan pasar yang baik. Sandi …