Misterius, Karangan Bunga ‘Save Tiang Listrik’ untuk Setya Novanto Rusak Parah

Tanpak karangan bunga untuk Setya Novanto di RSCM dalam kondisi rusak

Tanpak karangan bunga untuk Setya Novanto di RSCM dalam kondisi rusak

POJOKBANDUNG.com- BARU beberapa lama tiba di RS Cipto Mangunkusumo Kencana, dua karangan bunga untuk tersangka kasus korupsi E-KTP, Setya Novanto ditemukan sudah rusak.


Sebelumnya, karangan bunga bernuansa sindiran itu dipindahkan petugas keamanan RSCM ke lahan parkir belakang gedung setelah kurang lebih hanya lima menit terpajang di lobi.

BACA JUGA:

Karangan Bunga untuk Setya Novanto, “Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik”

Setya Novanto Kecelakaan, Ridwan Kamil No Comment

Pengacara Bilang Setya Novanto Hampir ‘Game Over’, Dokter: Cuma Lecet-lecet

Selain berisi tulisan “semoga lekas sembuh”, karangan bunga yang dikirim Riza Villano juga bertuliskan “menuju Indonesia adil, jujur, berintegritas, bebas korupsi”.

Karangan bunga untuk Setya Novanto di RSCM (GUNAWAN WIBISONO/JAWAPOS.COM)

Sedangkan pada karangan bunga kiriman Sam Aliano bertuliskan “Papa tiang listrik” dan “#savetianglistrik”. Tentu nadanya berbau sindiran kepada Novanto yang mengalami luka-luka akibat mobil yang ditumpanginya menabrak tiang lampu penerangan di kawasan Permata Hijau, Jakarta, pada Kamis malam (16/11).

Polisi Bebaskan Wartawan “Sopir” Setya Novanto

Ini Harta Diduga Milik Oknum Wartawan “Sopir” Setya Novanto yang Harus Diperiksa KPK

Tetapi, tak memakan waktu lama dari sejak dipindahkan, dua karangan bunga itu sudah terlihat rusak parah pada bagian tengah sehingga tulisan pada papan tidak tampak lagi.

Wartawan menanyakan soal pengrusakan itu kepada petugas keamanan RSCM Kencana, Samlawi, yang berjaga di sekitar lokasi bunga itu berdiri.

Anehnya, Samlawi mengaku tidak melihat ada orang yang sengaja merusak tulisan pada karangan bunga tersebut. “Kurang tahu saya,” jawabnya enteng.

(rmol/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …