Milad Ponpes Aa Gym, Wagub dan Kapolda Jabar Ingatkan Bahaya Hoaks

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di acara Milad Ponpes Daarut Tauhid

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di acara Milad Ponpes Daarut Tauhid

POJOKBANDUNG BAMDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengingatkan masyarakat agar bisa membedakan berita hoaks dengan berita yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.


Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2018-2023 ini juga meminta masyarakat waspada dari berbagai macam ancaman terhadap bangsa seperti narkoba yang sangat merusak generasi muda.

“Masyarakat yang suka menggibah (menyebarkan berita hoaks) itu tidak ada keberkahan,” tegas Demiz, sapaannya, di hadapan ribuan peserta Milad Ponpes Daarut Tauhid, di Jalan Diponegoro Bandung, Sabtu (18/11/2017).

Baca Juga:

Kalau Aa Gym Jadi Gubernur Jabar, Banyak Preman yang Tobat, Serius!

Mengejutkan! Aa Gym Menarik Diri dari Pilgub Jabar. Ibadahnya Berantakan

“Lebih baik kita berkontibusi terhadap pembangunan bangsa,” tambahnya.

Ia berharap, para santri ponpes yang didirikan KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym itu juga terus mengembangkan kontribusi positifnya, termasuk menangkal hoaks,  radikalisme, hingga peredaran narkoba di Jawa Barat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Maryoto mengimbau masyarakat untuk mewaspadai narkoba. Peredaran narkoba sudah masuk ke semua lapisan masyarakat Indonesia, bahkan masuk ke kalangan oknum aparat kepolisian.

Baca Juga:

Aa Gym Datang ke Resepsi Laudya Chintya Bella & Kasih Nasehat Ini

Ini Alasan PAN Terus Bujuk Aa Gym Maju di Pilgub Jabar

Sejalan dengan Demiz, Maryoto juga meminta masyarakat untuk mewaspadai berita bohong yang kebanyakan beredar di media sosial.

“Kabar yang belum tentu benar agar dikroscek terlebih dahulu, dan tidak langsung dibagikan kepada orang lain. Mari bersama berantas narkoba dan bijak menggunakan medsos,” katanya.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …