Liriknya Makjleb, Viral Lagu ‘RIP Tiang Listrik’ Sindir Setya Novanto?

Lagu RIP Tiang Listrik (YouTube)

Lagu RIP Tiang Listrik (YouTube)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Setelah meme dan gambar kocak mirip Ketua DPR Setya Novanto, kini beredar lagu RIP Tiang Listrik. Gaya bermusik dan suara penyanyinya mirip Iwan Fals.


Lagu “RIP Tiang Listrik” diduga sebagai sindiran untuk Setya Novanto yang mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik Kamis (16/11/2017) malam.

BACA JUGA:

Polisi Bebaskan Wartawan “Sopir” Setya Novanto

Jumat Keramat! KPK Tahan Setya Novanto

Lagu “RIP Tiang Listrik” diunggah akun Youtube bernama Yoganata Official.

Dalam keterangannya, pemilik akun mengatakan lagu itu tercipta secara naluri melihat kejadian unik yang cuma ada di Indonesia.

“Tidak ada niat menyalahkan siapa pun hanya heran dengan rumitnya Hukum di Indonesia,” tulis pemilik akun dalam keterangan videonya.

Masyarakat Sih Taunya Kecelakaan Papa Novanto Cuma Settingan

“Terima kasih karena lagu ini banyak respons untuk lagu ini, tidak ada niat buruk untuk siapapun hanya sekadar mengekspresikan isi di dalam hati,” sambungnya.

Lagu RIP Tiang Listrik mendapat sambutan hangat warganet. Mereka ikut memberi komentar positif soal lagu tersebut. Bahkan ada yang menilai suara penyanyinya mirip Iwan Fals.

“Terbaik, keren keren keren keren. RIP TIANG LISTRIK,” tulis akun Romi Al_Hulonthawi.

“Terima kasih tiang listrik. Bisa jadi mulai hari ini tiang listrik jadi simbol melawan korupsi di Indonesia. Suksma Bli. #hiduptianglistrik,” timpal Made Kurniawan dalam kolom komentar berikutnya.

“Aliran nya iwan fals ni,” komentar Akmal Yanuar.

Namun ada juga netizen yang mengingatkannya:

“Awas kena cyduk ama si papa loh,” ucap pemilik akun @mhmdnaufal93.

Berikut lagu Lagu RIP Tiang Listrik yang diunggah di Youtube:

Untuk diketahui, kecelakaan Setya Novanto yang menabrak tiang listrik dinilai rekayasa untuk lolos dari jeratan KPK. Sebab seperti diketahui, Setya Novanto sudah ditetapkan tersangka kasus korupsi e-KTP.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …