Setya Novanto Celaka Tiang Listrik Merasa Bersalah. #SaveTiangListrik Kocak Banget

Mobil Toyota Fortuner yang dinailki oleh Novanto saat menabrak tiang listrik di daerah Kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama. (Elfany Kurniawan/JawaPos.com)

Mobil Toyota Fortuner yang dinailki oleh Novanto saat menabrak tiang listrik di daerah Kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama. (Elfany Kurniawan/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com – Setya Novanto terus menjadi perbincangan, di linimasa maupun di dunia nyata. Di linimasa Twitter, hashtag atau tanda pagar #SaveTiangListrik menjadi trending topic sejak Kamis (16/11/2017) malam.


Tagar itu sebagai respons warganet atas kecelakaan mobil Toyota Fortuner pembawa Ketua DPR Setya Novanto yang menabrak tiang listrik di wilayah Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Berbagai komentar warganet menyertai tagar #SaveTiangListrik. Ada pula yang menyertainya dengan meme.

Tentu saja meme-meme lucu menjadi viral oleh cuitan ulang di Twitter. Ada yang bergambar Setya Novanto, ada pula yang bergambar tiang listrik.

“Merasa bersalah, tiang listrik dikabarkan tewas gantung diri,” tulis pemilik akun @ilhamtuiam sambil mengunggah foto tiang listrik yang menggantung dan keropos.

Meme tiang listrik. Foto: Twitter

Ada pula meme yang seolah-olah sampul Majalah Hidayah. Namun, sampulnya sudah dipoles ulang dengan gambar tiang listrik dan tulisan bernada kocak.

“Akibat Ditabrak Papa, Jenazah Tiang Listrik Susah Dikebumikan,” demikian tertulis dalam meme itu.

Meme tiang listrik. Foto: Twitter

Akun Riki_R24 juga mengunggah meme dengan cuit “Pengacara SN akan menuntut Tiang listrik.#SaveTiangListrik.”

Meme tiang listrik. Foto: Twitter

Sementara Vian Xonata‏ mengunggah mobil yang menabrak tiang listrik dengan cuitan, “Diduga mengantuk, sebuah tiang listrik tabrak mobil ketua dewan yg sudah kehilangan kehormatannya. #IndonesiaMencariPapah #SaveTiangListrik.”

Meme tiang listrik. Foto: Twitter

Cuitan netizen yang kocak dan unik pun dicuit ulang. “Ketika membuat meme orang sakit diancam pasal karet UU ITE, maka tiang listrik adalah ibjek meme terbaik yang membuay semua orang bahagia,” tulis akun @IchwanMoehammad yang sudah dicuit ulang oleh lebih dari 300 tweeps.

(ara/jpnn/men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …