Duh, Ridwan Kamil Akui Belum Bisa Atasi Banjir Bandung

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil mengakui belum dapat mengatasi banjir di Kota Bandung. Namun ia mengaku tengah berusaha untuk mengatasinya.


“Memang masih ada banjir, tapi kan sedang kita selesaikan,” ungkap Ridwan Kamil, kepada wartawan Jumat (17/11).

BACA JUGA:

Kota Bandung Dikepung Banjir, Lalu Lintas Lumpuh

Jabar Siaga Bencana Banjir dan Longsor Hingga 31 Mei 2018

Ridwan Kamil mengklaim sebenarnya banjir sudah berkurang. Contohnya, banjir di Pasteur sudah jarang terdengar.‎ “Kalau di Jalan Pagarsih memang masih ada banjir karena pengerjaan pembuatan tol air dan basement. Kalau di Bandung timur, danau resapan di Sarimas kan sedang dalam proses,” katanya.

Banjir Bandung Selatan, Jalan Moh Toha – Dayeuhkolot Tak Bisa Dilalui Kendaraan

Ia memaparkan, Kamis (16/11) memang ada banjir di kawasan Bandung timur karena ada tanggul yang jebol.  Akibatnya, ada komplek yang tergenang. “Tapi kita sudah mengirim petugas ke sana untuk segera menanggulangi banjir,” tambahnya.

Tanggul yang jebol adalah Tanggul Sungai Cidurian. Namun, Ridwan Kamil menegaskan, Pemkot akan segera memperbaikinya.

“Tapi ya memang tidak bisa segera selsai sekarang karena kalau perbaikan dilakukan dalam keadaan banjir, nanti akan cepat rusak lagi. Jadi ya harus dilakukan nanti kalau sudah tidak hujan,” pungkasnya.

(mur)‎

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …