Pengacara Bilang Setya Novanto Hampir ‘Game Over’, Dokter: Cuma Lecet-lecet

Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan (Istimewa)

Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com- KECELAKAAN mobil di Kebayoran Baru, Kamis (16/11) malam, menyebabkan Ketua DPR Setya Novanto mendapat perawatan intensif.


Dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Setya Novanto mesti dirujuk ke RSCM, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

Ricuh Saat Setya Novanto Mau Ditahan KPK, Fredrich Yunadi Naik Darah

Setya Novanto Kecelakaan, Ridwan Kamil No Comment

Namun, dari pemeriksaan dokter di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Setya Novanto mengalami luka yang tak begitu parah. Berbeda dengan klarifikasi dari kuasa hukum yang menyebut kliennya hampir game over alias tewas.

Kondisi ruang rawat Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau. (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

“Kalau mengenai diagnosis penyakit saya enggak bisa jelaskan rinci. Sumpah jabatan saya enggak membolehkan. Dilihat secara fisik dari luar, memang kemarin kami menyaksikan ada cedera kepala,” kata dr Bimanesh Sutarjo di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat (17/11).

Inilah 4 Kejanggalan Kecelakaan Setnov dan Skenario Berikutnya Versi Kader Golkar

Untuk cedera di kepala, dia juga enggan menyebut apakah ringan atau cidera berat. Namun yang pasti, lukanya ada di pelipis sebelah kiri. “Diagnosis yang lain saya belum bisa jelaskan karena itu rahasia jabatan dan rahasia rumah sakit. Kami mohon sama-sama menghargai,” tutur dia.

Ketika disinggung patah tulang, seperti yang sempat dikatakan kuasa hukum Setya Novanto, Bimanesh yang merupakan dokter spesialis penyakit dalam ini membantah. “Saya tidak menemukan itu. Dari mana itu beritanya?” kata dia.

Namun, dia menyebutkan bila Setya Novanto juga mengalami lecet di leher dan di lengan sebelah kanan. Akan tetapi lukanya tak begitu parah.

(elf/ce1/JPC/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …