Kecelakaan Setya Novanto Aneh, Tak Masuk Akal

Setya Novanto

Setya Novanto

POJOKBANDUNG.com- KETUA DPR Setya Novanto mendadak kena musibah mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau.


Tersangka kasus korupsi e-KTP itu sebelumnya lolos dari operasi penangkapan KPK Rabu (15/11) malam di kediaman pribadinya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:

Setya Novanto Gegar Otak, Sudah Siuman

Foto Setya Novanto Pasca Kecelakaan Beredar, Ini Penampakannya

Menanggapi hal itu, politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai mengaku aneh dengan kronologis kecelakaan yang dialami ketua umum partainya itu. Sebab seorang ketua lembaga tinggi negara memiliki pengawalan yang sangat melekat.

“Cuma secara logika dia kan Ketua DPR selalu berjalan dengan voorijder, ada pengawalan depan belakang,” ‎ujar Yorrys saat dihubungi, Kamis (16/11).

VIDEO: Mobil Setya Novanto Kecelakaan, Tabrak Tiang Ketika Hendak ke KPK

Polisi Benarkan Setya Novanto Kecelakaan dan Masuk RS Permata Hijau

Oleh sebab itu, Yorrys menegaskan kecelakaan yang didapat Setya Novanto sangat aneh. Dia pun tidak percaya sama sekali. “Kalau kecelakaan itu tidak masuk akal menurut saya,” katanya.

Namun demikian Yorrys enggan mengatakan apabila kecelakaan itu untuk menghidari dari KPK. di mana Setya Novanto saat ini statusnya sudah menjadi tersangka.

Mobil Toyota Fortuner yang dinailki oleh Novanto saat menabrak tiang listrik di daerah Kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama. (Elfany Kurniawan/JawaPos.com)

“Saya mau berpikir positif saja, jadi sebagai orang awam mana bisa kan paket pengawalan mana bisa menabrak,” ungkapnya.

Yorrys juga mengaku belum mempunyai keinginan untuk menjenguk mantan pria tertampan di Surabaya ini. Sebab dirinya masih mempunyai urusan yang lebih penting.

“Enggak lah (menjenguk Setya Novanto). Karena saya lagi di kampung soalnya,” pungkasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …