POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Lazada sebagai e-commerce Nomor 1 di Asia Tenggara telah mencatat rekor penjualan tertinggi pada pembukaan Online Revolution 11 November lalu.
Pada Online Revolution 11.11, Lazada Group yang beroperasi di 6 negara mencatat Gross Merchandise Value (GMV) sebesar lebih dari Rp 1.6 triliun, tumbuh sebesar 171% dibandingkan 11.11 di tahun 2016. Untuk Indonesia sendiri, pada tanggal 11 November hari Sabtu kemarin, tercatat kenaikan Gross Merchandise Value (GMV) hampir 7 kali lipat bila dibandingkan dengan hari biasa.
Ini juga menjadi momen penting dimulainya bulan Online Revolution yang akan berlangsung hingga Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di 12 Desember (12.12) nanti.
Berbagai persiapan dilakukan Lazada dalam rangka menyambut Harbolnas (12.12) dari mulai pemutakhiran sistem, persiapkan seller dan berbagai promosi dari brand dan partner.
Agar dapat memaksimalkan rangkaian promosi yang lebih heboh lagi dan mengguncang semesta saat Harbolnas nanti, Lazada mengimbau konsumen agar segera mengunduh dan mengaktifkan aplikasi Lazada di ponsel dan tidak lupa memastikan aplikasi sudah ter-update agar dapat memaksimalkan segala fitur dan kemudahan baru dari Lazada.
Melalui aplikasi Lazada, konsumen akan semakin mudah menjelajahi ‘semesta’ belanja Lazada dari genggaman tangan mereka, cukup menggerakkan jari jemari untuk memilih jutaan produk andalan terpopuler dengan harga menggiurkan.
Dengan tema “Diskon Mengguncang Semesta”, konsumen dari seluruh pelosok daerah, dapat memilih berbagai barang pilihan dengan harga menggiurkan dari berbagai brand lokal dan internasional, termasuk para seller UMKM setempat, tanpa khawatirakan biaya kirim karena ada gratis ongkir. Selain itu konsumen juga bisa memilih Cash on Delivery (COD) untuk menambah kenyamanan berbelanja online.
Florian Holm, Co-CEO, Lazada Indonesia berterimakasih atas antusiasme konsumen Lazada di seluruh Indonesia yang mendukung kesuksesan Online Revolution 11.11. ”Sehingga tahun ini kami kembali memecahkan rekor. Namun Online Revolution ini hanya permulaan untuk membuka rangkaian promosi menuju Harbolnas di tanggal 12 Desember nanti,” kata Florian Holm.