Inilah 4 Kejanggalan Kecelakaan Setnov dan Skenario Berikutnya Versi Kader Golkar

POJOKBANDUNG.com- KECELAKAAN yang menimpa tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto tak luput dari pengamatan Generasi Muda Partai Golkar (GMPG).


Sedikitnya ada empat kejanggalan yang terlihat dalam kejadian Kamis (16/11) malam itu.

BACA JUGA:

Inilah Permintaan Jokowi kepada Setya Novanto

Aneh, Setya Novanto Dikabarkan Luka Parah, tapi Kok Sopirnya Sehat?

“Banyak sekali kejanggalan yang kita bisa saksikan dengan peristiwa kecelakaan SN tadi malam itu,” ucap Ketua GMPG Ahmad Doli Kurnia kepada jpnn.com, Jumat (17/11).

Pertama, kata Doli, selama ini Setnov hidup dengan kemewahan dan harta melimpah. “Saya tidak pernah melihat dia memiliki atau mau berkendaran mobil sekelas fortuner. Itu bukan levelnya,” ucap Ahmad.

Hilman, Wartawan Metro TV Tersangka Kecelakaan Setya Novanto

Kedua, Setnov selalu didampingi banyak ajudan dan dikawal patwal polantas bila ke mana-mana.

Ketiga, alasan terjadinya kecelakaan itu karena buru-buru ingin ke KPK, padahal sehari sebelumnya ketua DPR itu menghilang karena menghindar jemput paksa.

Keempat, bila dilihat dari kerusakan mobilnya, itu masuk kategori kecelakaan ringan dan seperti dengan sengaja ditabrakkan. Karena itu, kecil kemungkinan ada yang terluka parah dengan kecelakaan ‘aneh’ itu.

“Sulit untuk tidak bisa disimpulkan bahwa semua itu adalah rekayasa untuk SN kembali menghambat proses hukum yang sedang berjalan,” ucap mantan ketua Bapilu DPP Golkar ini.

Setya Novanto saat dipindahkan ke RSCM dari RS Permata Hijau.

Bila dirunut, Doli menduga skenario berikutnya setelah kecelakaan ini Setnov akan menyatakan dirinya gegar otak, amnesia, lupa ingatan, dan berharap kasusnya tidak dapat diteruskan.

“Dan bukan tidak mungkin kemudian berusaha izin berobat ke luar negeri sebagai bagian dari upaya melarikan diri,” ucapnya.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …