VIDEO: Mobil Setya Novanto Kecelakaan, Tabrak Tiang Ketika Hendak ke KPK

POJOKBANDUNG.com- PRIA paling banyak dibicarakan hari ini, Setya Novanto mengatakan akan datang ke markas KPK, Kamis (16/11) malam.


Dalam wawancara dengan awak Metro TV di Primetime News, Kamis (16/11) malam, Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Golkar itu menyatakan akan datang ke KPK.

“Saya akan datang nanti, untuk bisa, ya melakukan, apa yang panggilan terhadap saya,” ucap Novanto.

Namun belakangan, Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan, Kamis (16/11/2017). Hal itu disampaikan pengacara Novanto, Fredrich Yunadi.

Fredrich menyebut, Setya Novanto saat ini dirawat di Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kondisi Novanto disebut belum sadarkan diri.

Setya Novanto dijemput KPK ke kediamannya, Rabu (15/11) malam. Namun Setya Novanto tak berada di rumah.
Sebuah video rekaman mobil milik Setya Novanto yang menabrak tiang di pinggir jalan pun tersebar di media sosial. Setya Novanto dikabarkan kecelakaan di kawasan perbatasan antara Jaksel dan Jakbar, di kawasan Permata Hijau.

Mobil itu diduga membawa Setya Novanto. Berikut videonya:

(*/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …