Pilgub Jabar: Deddy Mizwar Jadi ‘Putra Mahkota’ Aher?

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) di sela apel peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat Ke-72.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) di sela apel peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat Ke-72.

Ahmad Heryawan sendiri sudah menolak untuk menjadi tim sukses pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu dengan alasan dirinya ingin fokus di sisa masa jabatannya.

Sementara itu, Pengamat Politik Unpad Firman Manan menilai rekomendasi Ahmad Heryawan akan berdampak signifikan. Kepercayaan masyarakat dan jaringan yang dimiliki Ahmad Heryawan akan mendongkrak suara pasangan calon.

Keberhasilan Ahmad Heryawan menduduki jabatan Gubernur Jabar selama dua periode akan menjadi tokoh kunci, terutama bagi PKS. “Aher (Ahmad Heryawan) ini tokoh kunci. Jejaringnya luar biasa, tapi ia belum memberi dukungan kepada siapapun,” kata Firman.

(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …