Pilgub Jabar: Deddy Mizwar Jadi ‘Putra Mahkota’ Aher?

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) di sela apel peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat Ke-72.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) di sela apel peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat Ke-72.

Ahmad Heryawan sendiri sudah menolak untuk menjadi tim sukses pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu dengan alasan dirinya ingin fokus di sisa masa jabatannya.

Sementara itu, Pengamat Politik Unpad Firman Manan menilai rekomendasi Ahmad Heryawan akan berdampak signifikan. Kepercayaan masyarakat dan jaringan yang dimiliki Ahmad Heryawan akan mendongkrak suara pasangan calon.

Keberhasilan Ahmad Heryawan menduduki jabatan Gubernur Jabar selama dua periode akan menjadi tokoh kunci, terutama bagi PKS. “Aher (Ahmad Heryawan) ini tokoh kunci. Jejaringnya luar biasa, tapi ia belum memberi dukungan kepada siapapun,” kata Firman.

(bbb)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …