Pilgub Jabar: Deddy Mizwar Jadi ‘Putra Mahkota’ Aher?

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) di sela apel peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat Ke-72.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) di sela apel peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat Ke-72.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Calon Gubernur Jawa Barat untuk Pilgub 2018, Deddy Mizwar yakin akan mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Optimisme pria yang saat ini menjabat sebagai Wagub Jabar ini didasarkan pada dukungan yang diterimanya dari PKS.

BACA JUGA:

Kapan Deklarasi Deddy Mizwar Jadi Cagub Jabar? Tunggu 2 Pekan Lagi

Makin Panas! Komunikasi Deddy Mizwar dengan Gerindra Mandek

“Insyallah dukungan pak Aher ke saya. Pak Aher kan sebagai kader 100 persen mendukung PKS,” kata Deddy Mizwar saat dihubungi, Kamis (16/11/2017).

Sejauh ini Deddy Mizwar sudah mendapatkan dukungan dari PAN, Partai Demokrat dan Gerindra yang tergabung dalam koalisi poros baru. Meski PKS belum secara resmi bergabung, namun partai tersebut sudah menyatakan mengusung terhadap Deddy Mizwar sejak awal.

Partai Demokrat Siap Usung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar, dengan Syarat….

Dukungan dari Ahmad Heryawan akan sangat signifikan untuk calon yang maju di Pilgub Jabar dalam meraup suara. Sebab, suami Netty Prasetyani ini memiliki pemilih setia dalam 10 tahun kepemimpinannya di Jabar.

“Jelas ada pengaruh, beliau 10 tahun menjabat dan sangat dekat dengan rakyat Jabar. Tingkat kepuasan masyarakat kepada beliau bagus juga,” ungkap dia.

Ahmad Heryawan sendiri masih belum menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan calon. Namun, dukungan DPP PKS sejauh ini masih kepada Ahmad Syaikhu, sosok yang akan dipasangkan dengan Deddy Mizwar.

“Sudah jelas Ahmad Syaikhu enggak ada masalah,” ujarnya.

loading...

Feeds