Pengacara: Setya Novanto Luka Parah di Kepala, Belum Siuman

Setya Novanto

Setya Novanto

POJOKBANDUNG.com- KABAR mengejutkan datang dari Ketua DPR Setya Novanto. Sempat dikabarkan menghilang, Setya Novanto mengalami kecelakaan mobil di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dia lantas dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau, Kamis (16/11) malam.


Pantauan JawaPos.com di lokasi, terlihat kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi datang menjenguk kliennya. Pada kesempatan tersebut, Fredrich mengatakan Setya Novanto mengalami kecelakaan tadi sore sekitar pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA:

VIDEO: Mobil Setya Novanto Kecelakaan, Tabrak Tiang Ketika Hendak ke KPK

Polisi Benarkan Setya Novanto Kecelakaan dan Masuk RS Permata Hijau

“Ajudannya telpon saya, beliau kecelakaan parah. Mobilnya hancur di bagian depan,” ujar dia tak lama setelah menjenguk Setya Novanto di Rumah Sakit Permata Hijau, Kamis (16/11) malam.

Friedrich mengungkapkan, kondisi Setya Novanto cukup parah. Menurut penuturan dokter yang menanganinya, Setya Novanto mengalami luka di bagian kepala. “Waktu dibawa ke RS juga kondisinya pingsan. Sampai sekarang belum siuman,” tambah dia.

“Tekanan darah beliau juga tinggi. Dicek terakhir 190,” lanjut dia.

Fredrich mengaku tak tahu dengan siapa saja Setya Novanto di dalam mobil. Yang jelas, kata dia, sebelum kecelakaan Setya Novanto memintanya untuk datang ke Metro TV.

“Bapak mau wawancara live. Dia minta didampingin. Sebelumnya juga kan sempat wawancara juga by phone, ” jelas dia.

(mam/JPC/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds