Heboh Mundurnya Vokalis Payung Teduh, Ternyata Ini Alasannya

Vokalis Payung Teduh, Is. Foto: Instagram

Vokalis Payung Teduh, Is. Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com – Band Payung Teduh tak lama lagi bakal ditinggal vokalisnya, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is. Mundurnya Is diumumkan setelah tampil dalam konser Liztomania di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017) malam.


Terhitung dari awal 2018 nanti, band yang telah membesarkan nama Is itu resmi tanpa Is. Is sendiri aktif bersama Payung Teduh sejak 2007.

Pertanyaan pun timbul, apa yang akan dilakukan Is usai keluar dari Payung Teduh? Is memastikan bakal tetap berkarya, salah satunya tentu dalam urusan menulis lagu.

Baca Juga:

Ternyata Kesuksesan Cakra Khan Buah dari Gemblengan Sekolah Musik Ini

Tonton!! Ini Video Musik Terakhir Chester Bennington Bersama Linkin Park sebelum Tewas Gantung Diri

“Lebih ingin berkarya ke situ sih, ingin teater lagi, nulis buku lagi. Sekarang lagi menulis sama istri, ingin lebih banyak untuk itu sebenarnya,” kata Is.

Is juga menegaskan, dirinya mundur dari Payung Teduh akhir tahun ini. Sehingga per 2018 nanti ia tidak lagi bersama grup yang kini jadi perbincangan lewat lagu Akad.

“Petualangan dengan Payung Teduh akan berakhir di 2018, saya yang mundur sih. Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan, tanpa gue,” jelas Is.

Baca Juga:

Ujung Berung Gudangnya Musik Cadas. Cuek pada YouTube, Tetap Produksi Kaset dan CD

TP Stage, Ruang Musik Bandung dari The Papandayan Hotel

Pria berambut kribo itu menjelaskan bahwa keputusannya mundur bukan karena ada masalah atau konflik di Payung Teduh. Langkah tersebut diambil lantaran sudah tidak memiliki visi yang sama antara personel.

“Saya mundur, kayaknya harus melewatkan dengan secangkir teh dan obrolan panjang. Visi sudah beda, bukan karena perselisihan,” ucapnya.

Keputusan Is tersebut tentu membuat publik terkejut. Apalagi saat ini Payung Teduh tengah menikmati puncak popularitas

(jpg/ysp/pojoksatu)

 

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …