‘Michael Essien Akan Memperpanjang Kontrak Bersama Persib Bandung’

Michael Essien dijegal pemain Bhayangakara FC dalam pertandingan di Si Jalak Harupat, Minggu (24/9) yang berakhir imbang 1-1. (Riana Setiawan)

Michael Essien dijegal pemain Bhayangakara FC dalam pertandingan di Si Jalak Harupat, Minggu (24/9) yang berakhir imbang 1-1. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Marquee player Persib Bandung Michael Essien diisyaratkan akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Maung Bandung selama satu tahun.


Kabar tersebut diturunkan media olahraga Ghana, ghanasoccernet. Media ini melaporkan beritanya dengan judul “Mantan Bintang Chelsea Michael Essien Akan Memperpanjang Kontrak Bersama Persib Bandung”.

Ini Pemain yang Dipertahankan Persib, Michael Essien?

Kata Agen, Ezechiel Ndouasel Tolak Lamaran 5 Klub Liga 1

Pada berita yang diunggah 14 November 2017, Amougou Mathieu, agen Michael Essien menjadi narasumbernya.

Amougou Mathieu mengatakan kemungkinan legenda Chelsea bisa menandatangani kesepakatan baru ‘sangat besar’. Disebutkan bahwa Essien selama bergabung dengan Persib, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci.

Michael Essien Tinggalkan Bandung

Persib yang disebut raksasa Indonesia, merekrut Essien Maret lalu dengan kontrak satu tahun.

Amougou Matheu mengungkapkan bahwa pemain internasional Ghana itu akan memperpanjang kesepakatan jika Persib mengajukan tawaran tersebut di atas meja.

“Essien bisa bertahan di sini untuk musim depan, kita akan lihat,” kata Mathieu.

“Belum ditentukan, tapi mungkin Persib masih membutuhkan pengalaman Essien, kita akan berurusan dengan manajemen,” jelasnya.

Disebutkan pula bahwa selama membela Persib, mantan gelandang Real Madrid dan AC Milan itu telah mencetak lima gol dan memberikan satu assist.

(men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …