XL Axiata & HPI Bangun Jaringan di Kawasan Perkebunan

Dengan demikian, tidak terlalu lama lagi masyarakat di sana akan segera bisa memanfaatkan layanan telekomunikasi dan data. XL Axiata berkomitmen akan memberikan kualitas layanan yang baik sesuai dengan standar kualitas layanan.

Dalam kerjasama ini, XL Axiata akan menyediakan infrastruktur jaringan ke kawasan yang dimaksud, termasuk dengan membangun jaringan fiber optic dan microwave, dan tentunya BTS.

Akan dibangun sedikitnya 12 BTS 3G di beberapa titik yang bisa menjangkau karyawan dan masyarakat di sana. Selain itu, XL Axiata, melalui HPI akan membagikan kartu perdana khusus kepada karyawan dan masyarakat sekitar.

Melalui program kerja sama tersebut, diharapkan karyawan dan masyarakat sekitar yang mendapatkan kartu perdana XL akan bisa mengakses layanan voice, SMS, dan data.

XL Axiata selanjutnya akan menyediakan produk layanan yang bisa dengan mudah dijangkau pelanggan di kawasan ini, mengingat lokasi yang cukup jauh dari pusat keramaian.

XL Axiata berkomitmen untuk terus memperluas layanan hingga ke pelosok Nusantara, terutama ke luar Jawa. Kalimantan Barat merupakan salah satu wilayah di mana XL Axiata sangat gencar melakukan perluasan jaringan telekomunikasi dan data, termasuk jaringan data berkecepatan tinggi 4G LTE.

Jaringan data 3G, XL Axiata mengadopsi teknologi U900 yang mampu memberikan kualitas layanan data 3G lebih baik. Jaringan 3G U900 ini telah masuk ke sebagian besar kota/kabupaten di Kalimantan Barat.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …