Waduh! Para ABG Ini Cekoki Hewan Taman Safari Indonesia dengan Anggur Merah. Ini Videonya

Pengunjung beri miras kepada hewan Taman Safari Indonesia

Pengunjung beri miras kepada hewan Taman Safari Indonesia

POJOKBANDUNG.com – Tindakan pengunjung Taman Safari Indonesia, Bogor, ini sangat tidak pantas. Mereka memberi minuman keras kepada beberapa binatang di kawasan wisata tersebut.


Aksi pengunjung yang diketahui para ABG itu terekam dalam video yang diunggak akun instagram @infobogor dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seseorang menyemprotkan miras jenis anggur merah ke mulut kudanil dari dalam mobil sambil berteriak jackpot. “Jackpot…yeah…,” kata pria yang menyemprotkan miras itu diiringi gelak tawa pengunjung lainnya di dalam mobil.

Para ABG tersebut juga memberikan wortel kepada beberapa rusa yang mereka lewati. Namun ternyata wortel tersebut hanya pancingan, saat rusa itu membuka mulut hendak memakan wortel tersebut, mereka langsung menuangkan miras ke mulut rusa.

Terdengar suara seseorang menyebut merk dari minuman yang mereka tuangkan ke mulut rusa itu. Si rusa pun langsung ngacir menjauh dari mobil para muda-mudi itu.

Tak ayal, video tersebut mengundang amarah dan kecaman warganet.

“Tangkap donk orang TOTOL macam itu…gaya lo gede otak NOL BESAR..!!!,” kata akun pebi.priyatna.

“it was broke my heart. tolong cari org tsb, kalo bisa taro dia sama temen2nya di kandang kudanil semalem aja!,” tulis akun noviyantiutami.

“Tolong di tindak lanjuti secara hukum org2 ini @alyccaaa yang sudah terlihat muka nya dan ada IG nya..,” kata akun theanttheory.

A post shared by BOGOR (@infobogor) on

(ysp/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …