Rayakan Anniversary, Komunitas Starlet Purwasuka Bakal Kumpul di Purwakarta

Anggota Komunitas Toyota Starlet yang tergabung dalam Starleter Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) berpose disela kegiatan Baksos di Subang, 17 Juli 2017.

Anggota Komunitas Toyota Starlet yang tergabung dalam Starleter Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) berpose disela kegiatan Baksos di Subang, 17 Juli 2017.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komunitas Toyota Starlet yang tergabung dalam Starleter Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) akan berkumpul untuk merayakan Anniversary ketiga.


Acara tersebut rencananya akan digelar di Kab Purwakarta 10 Desember 2017 mendatang. Acara merupakan ajang tahunan untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan sesama anggota.

BACA JUGA:

SSG Bandung Luncurkan Kartu E-TOLL Limited Edition

Keluarga Besar SSG dan CAC Bandung Gelar Baksos di Panti Asuhan Tambatan Hati

Pembina Starleters Purwasuka, Andreas Natanael mengatakan, Anniversary kali ini dipastikan berlangsung lebih meriah dari tahun sebelumnya dan lebih bermanfaat.

Sebab, tak hanya Starleter Purwasuka saja yang akan hadir, melainkan juga anggota dari berbagai daerah yang dipastikan akan datang untuk turut berkontribusi memeriahkan acara.

Kopdar gabungan Komunitas Toyota Starlet Purwasuka

“Kami mengundang anggota Starleter mulai dari Cilegon, Banten sampai Kab Tasikmalaya. Kami yakin kehadiran anggota ini bisa lebih meriah dan bermanfaat,” ucap Andreas kepada pojokbandung.com.

Dalam acara akbar tersebut, ratusan anggota ditargetkan bisa hadir. Hitungannya, jika 250 mobil yang datang, di mana satu mobilnya diisi dua penumpang, artinya 500 anggota akan menyemarakkan acara. “Belum lagi setiap anggota pasti membawa istri dan anak,” kata Andreas.

Acara yang berlangsung sehari itu akan diisi dengan beragam kegiatan seperti hiburan, game, doorprize dan berbagai acara menarik lainnya bahkan yang ditunggu adalah berkumpul dan sharing atau diskusi terkait Toyota Starlet.

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …