Demi Persebaya, Bonek Rela Nginap di Stadion Sidolig

Suporter Persebaya Surabaya menyaksikan langsung pertandingan di Stadion GBLA, Rabu (15/11). Foto: Riana Setiawan

Suporter Persebaya Surabaya menyaksikan langsung pertandingan di Stadion GBLA, Rabu (15/11). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persebaya Surabaya berhasil mengawali Babak 8 Besar Liga 2 dengan hasil gemilang. Irfan Jaya menjadi aktor kemenangan Persebaya atas PSIS Semarang.


Irfan mencetak gol semata wayang dalam laga Grup Y Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (15/11).

BACA JUGA: Hasil Babak 8 Besar Liga 2: PSIS 0-1 Persebaya: Harinya Irfan

Kemenangan Persebaya sore tadi terjadi di hadapan suporter mereka, bondo nekat (Bonek) yang  sengaja menyaksikan langsung pertandingan di Stadion GBLA.

Rencananya, Bonek akan bertahan di Bandung untuk memberikan dukungan terhadap Persebaya di sepanjang babak 8 Besar Liga 2 untuk menghadapi dua lawan lainnya, PSPS Riau dan PS. Mojokerto Putra.

“Saya sengaja datang ke Bandung dan akan bertahan,” ungkap seorang Bonek, Herman dijumpai di Stadion Sidolig.

Ia menyebutkan, ribuan Bonek berdatangan ke Bandung dan akan bertahan untuk mensuport Persebaya di sepanjang Babak 8 Besar.

Pantauan, beberapa Bonek tampak di Stadion Sidolig pukul 20.30 Wib. “Rencana saya memang akan menginap di sini (Stadion Sidolig), yang lain di stadion (GBLA),” ucap Herman.

Herman mengungkapkan, ia datang bersama 20 rombongannya secara estafet. “Saya sudah dua minggu, awalnya ke Cikarang,” katanya.

Seperti diketahui, Persebaya sedianya akan bermain di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, namun batal dengan alasan beberapa lokasi stadion mengalami kerusakan selepas final Liga U-19.

Pendukung setia Persebaya itu mengaku tidak membawa banyak bekal untuk memberi dukungan, tapi yang terpenting kedatangannya ke Bandung, dikatakannya, merupakan wujud kecintaannya terhadap Persebaya.

Dalam pertandingan lainnya di Babak 8 Besar Liga 2, Persebaya dijadwalkan menghadapi  dua lawan lainnya, PSPS pada 18 November 2017 dan PS Mojokerto Putra 21 November 2017 mendatang.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …