Gembiranya Fabiano Beltrame setelah Dirayu Persib 4 Kali

Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Nama Fabiano Beltrame tengah hangat diperbincangkan di lini massa. Bek Madura United itu diisukan bakal berkostum Persib Bandung di musim 2018 mendatang.


Saat dihubungi, bek asal Brasil itu tidak menampik sangat gembira jika mendapat tawaran dari Persib. Karena, menurutnya, Persib merupakan tim besar di Indonesia.

BACA JUGA:

Agen Ungkap Nasib Essien di Persib Bandung

Persib: Maafkan Kami, Bobotoh!

“Saya senang nama saya tahun ini masuk lagi untuk pindah ke Persib. Saya pikir semua pemain senang kalau masuk radar klub besar,” ucapnya.

Tapi dia enggan menebak kemana ia akan berlabuh di kompetisi musim depan. “Tapi masa depan saya ada di tangan Tuhan. Dia (Tuhan) yang menentukan saya main di mana musim depan,” terangnya.

Ini Pemain yang Dipertahankan Persib, Michael Essien?

Siap Dilepas Persib, Sergio Van Dijk Berdoa Begini

Persib sendiri memang tengah serius membangun kekuatan baru menjelang kompetisi tahun depan. Dan nama Fabiano memang dikabarkan menjadi salah satu incaran dari manajemen.

“Pas main lawan Persib Pak Umuh (Muchtar) tanya saya,  kapan saya main untuk Persib. Tapi cuma itu saja dan yang lain berita tentang saya cuma gosip saja,” ungkapnya.

Fabiano mengaku bukan kali ini saja Persib menginginkan jasanya. Terhitung sudah empat kali manajemen menghubungi dirinya agar bisa berkostum Maung Bandung.

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …