Wanita Cantik Ampun-ampunan Ditelanjangi Massa, “Ya Allah Jangan Pak”

POJOKBANDUNG.com, TANGERANG- Seorang wanita cantik ampun-ampunan saat diarak dan ditelanjangi warga. Wanita berambut panjang itu ditelanjangi lantaran kedapatan berbuat asusila dengan pasangannya di rumah kontrakan.


Dalam video yang viral di medsos dan aplikasi WhatsApp, terihat seorang wanita diarak sejumlah warga. Wanita itu hanya mengenakan baju kaos oblong dengan celana dalam warna hitam.

BACA JUGA:

Viral! Video Copet Cantik Ditelanjangi, Ada Tato di Pahanya

Viral! Video Cabe-cabean Diseret, Disiksa Ramai-ramai. Warga Tak Berani Menolong

Sedangkan teman lelakinya hanya mengenakan celana dalam. Ia dipukuli beberapa warga di depan sebuah ruko.

Melihat teman lelakinya dihajar warga, si cewek teriak histeris. Ia ketakutan saat mendengar teriakan warga lainnya yang menyebut ‘bakar, bakar’.

“Ya Allah jangan dipukulin pak. Jangan pak,” pinta si cewek sambil memelas.

Namun permintaan itu justru disambut dengan jambakan. Rambut wanita cantik itu ditarik hingga terlepas dari badan. Wanita itu hanya bisa menjerit sambil menutupi bagian dadanya.

Wanita berkulit putih itu berulang kali meminta agar tidak ditelanjangi dan dipukuli. Sedangkan teman lelakinya terdengar meminta ampun kepada warga.

Informasi yang dihimpun, pasangan muda ini tertangkap berbuat asusila di rumah kontrakan, Kampung Kadu, RT07/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …