Tokoh Agama Kabupaten Bogor Doakan Daniel Jadi Wagub Jabar

Daniel Mutaqien dalam Tabligh Akbar Milad Majelis Annur yang ke-9, di Bogor

Daniel Mutaqien dalam Tabligh Akbar Milad Majelis Annur yang ke-9, di Bogor

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat usungan Partai Golkar Daniel Mutaqien mulai tancap gas mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat di Jawa Barat.

Daniel secara resmi didukung Partai Golkar untuk disandingkan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada Pilgub Jabar 2018.

Kali ini Daniel menyapa masyarakat Kabupaten Bogor dalam kegiatan Tabligh Akbar Milad Majelis Annur yang ke-9, di Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi. Kedatangan Daniel disambut hangat tokoh agama dan masyarakat setempat.

Baca Juga:

Pilgub Jabar, PDIP Tunggu Arahan DPP

Ridwan Kamil Jadikan Penghargaan Pusat buat Modal Kampanye

Dalam kesempatan itu, Daniel mengatakan bahwa maksud kedatangannya tidak lain hanya untuk silaturahmi.

“Alhamdulilah, saya bisa bersilaturahmi di acara yang Insyaallah dirahmati oleh Allah SWT ini,” kata Daniel, melalui siaran persnya, Senin (13/11/2017).

Daniel juga tak menyembunyikan niatnya untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Ia pun memohon doa dari masyarakat Bogor untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke depan.

Baca Juga:

PPP: Duet Ridwan Kamil-Daniel? Golkar Sabar Dulu Dong

PPP: Nasdem dan PKB Sepakati Duet Ridwan Kamil-Uu

Dalam kesempatan itu, pimpinan Majelis Burdah Miftahussalamah, Habib Nabil mengatakan bahwa dirinya mendokan serta mendukung pencalonan Daniel Mutaqien di ajang kontestasi Politik Pilgub Jabar 2018.

Habib Nabil meminta Daniel agar tetap menjaga silaturahim dengan kalangan ulama.

“Semoga Kang Daniel amanah, serta tetap cinta terhadap ulama,” katanya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …