Michael Essien Tinggalkan Bandung

Michael Essien (Redzi AP/Jawapos.com)

Michael Essien (Redzi AP/Jawapos.com)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Michael Essien menikmati liburan, pascaPersib Bandung melakoni partai pamungkas Liga 1 2017 dengan menderita kekalahan  2-0 atas Perseru Serui, akhir pekan kemarin.


Agen Essien, Amagou Mathieu mengungkapkan usai beberapa urusannya selesai, Essien akan mulai meninggalkan Indonesia pekan ini. “Minggu ini dia pulang dulu, liburan di Ghana,” ujar Mathieu.

BACA JUGA: Agen Ungkap Nasib Essien di Persib Bandung

Berapa lama Essien berlibur di Ghana? Sang agen yang fasih berbahasa Indonesia itu belum mengetahui pastinya. Hanya, Essien akan langsung kembali begitu ada tanggal pasti kapan Persib dikumpulkan kembali.

“Mungkin menjelang kumpul lagi tim,” ucapnya.

Asisten Pelatih, Herrie Setyawan sendiri menyatakan, skuad Persib tengah diberikan jatah libur kompetisi. “Libur sampai dengan ada pelatih kepala, kira-kira awal Desember,” ungkap Herrie saat dihubungi, Selasa (14/11).

Herrie menuturkan selama liburan, pemain dibebaskan menjauh dari dunia sepakbola. Tidak ada pesan khusus yang disampaikan dari jajaran pelatih. “Kalau akhir kompetisi kita bebaskan, kita suruh refreshing aja, keluar dari rutinitas sepakbola,” ungkapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds