Kata Agen, Ezechiel Ndouasel Tolak Lamaran 5 Klub Liga 1

Ekspresi kekecewaan pemain Persib Bandung, Ezechiel usai ditahan Maudura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kamis (19/10). Foto: Riana Setiawan

Ekspresi kekecewaan pemain Persib Bandung, Ezechiel usai ditahan Maudura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kamis (19/10). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ezechiel N`Duoassel kecewa dirinya tak bisa memberikan kontribusi berarti untuk Persib Bandung. Maka, meskipun Maung Bandung tampil minor di Liga 1 2017 musim ini, ia menegaskan keinginannya untuk bertahan bersama Persib, demi menebus kegagalannya.

Seperti diketahui, Persib finis di posisi 13 klasemen akhir Liga 1 2017.  Ezechiel mengaku masih terikat kontrak bersama Persib musim depan dan pemain bernomor punggung 70 ini belum puas membela Maung Bandung.

BACA JUGA:

Siap Dilepas Persib, Sergio Van Dijk Berdoa Begini

Liga 1 Pecahkan Rekor yang Dicetak Pemain Bandung Raya, Persib Finis di Angka 13

“Persib klub besar. Saya belum puas dan ingin bisa Persib tahun depan lebih baik lagi,” ujar Ezechiel.

Menurutnya, skuat Maung Bandung di setiap laga sudah berupaya kerja keras untuk menang, namun Persib belum beruntung. “Sekarang saatnya siap-siap untuk tahun depan bikin bobotoh senang,” lanjut Ezechiel.

Lebih lanjut, Ezechiel mengaku sangat kecewa lantaran pada laga penutup lawan Perseru Serui tak bisa memberi kemenangan. “Saya sangat kecewa karena kalah di depan Bobotoh. Saya salut dengan Bobotoh walaupun Persib sedang tidak bagus tapi selalu datang memberi support,” papar Ezechiel.

“Itu yang membuat saya tetap semangat ingin di Persib tahun depan karena saya ingin bawa Persib ke posisi sebenarnya,” tambahnya.

Agen Ezechiel, Amougou Mathieu mengklaim, cukup banyak klub-klub lain yang tertarik merekrut Ezechiel saat kompetisi Liga 1 berlangsung. “Ya ada lima klub di Liga 1 yang ingin dia, dari luar juga ada, tapi dia ingin setia dengan Persib. Dia belum puas di sini membantu Persib,” katanya.

Persib saat ini sedang diliburkan selama satu pekan dan rencananya akan dikumpulkan kembali 20 November. Ezechiel, kata Mathieu, akan pulang dulu ke negaranya untuk kumpul bersama keluarga besarnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …