Heboh, Kabar Umi Pipik Menikah dengan Sunu

POJOKBANDUNG.com- BELAKANGAN warganet dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan jika Umi Pipik dan Sunu sudah menikah. Kabar ini mencuat setelah foto yang menunjukkan kedekatan keduanya tersebar di media sosial.


Sejauh ini, baik Umi maupun Sunu belum memberikan keterangan. Karenanya, orang-orang terdekatnya menjadi incaran untuk diwawancarai. Salah satunya, Indadari. Menanggapi kabar pernikahan sahabatnya itu, ia tidak memberikan jawaban pasti.

BACA JUGA: ‘Menghilang’, Pipik Dian Irawati Dikabarkan Nikah Siri dengan Sunu

Dijelaskan Indadari, pada awalnya, dirinya tidak tertarik untuk menanyakan hal tersebut kepada Umi Pipik. Namun begitu, ia akhirnya bertanya lantaran banyak yang menanyakan kebenaran kabar tersebut kepadanya.

“Tapi soal foto ya. Soal foto, umi bilang ‘ini editan’,” ujar Indadari saat dihubungi melalui video call di acara Rumpi, Selasa (14/11/2017).

Saat ditanya, apakah Inda pernah menanyakan soal pernikahan Umi dan Sunu, ia mengaku tidak mau menanyakannya. “Aku jujur engga mau nanya. Toh kalau benar engga ada yang salah. Kalau engga benar ga ada manfaatnya buat aku, jatohnya fitnah berarti,” paparnya.

Mengingat masalah ini makin banyak menarik perhatian, ia pun kemungkinan nanti akan bertanya kepada Umi. “Bisa aja sih nanti nanya, tapi manfaatnya buat aku apa. Umi baru sakit. Dan ini bukan berita ringan, jadi takutnya sakit lagi,” ungkapnya.

Sebelumnya, ia menuturkan dalam situasi seperti ini, sebagai sahabat dirinya hanya memberikan dukungan.

Kabar Ummi Pipik yang digosipkan menjadi istri kedua seorang pengusaha sempat berhembus kencang.

Alih-alih menjawab gosip tersebut, Ummi Pipik justru memberikan pengakuan yang tak disangka-sangka terkait pernikahan rahasianya dengan pria yang masih beristri. “Saya nggak mau terlalu pusing, diomongin apapun, saya nggak peduli dengan penilaian orang lain terhadap saya,” ucap Umi Pipik.

Tak peduli bolak-balik dikabarkan telah lakukan nikah siri diam-diam, mantan istri almarhum Ustadz Jefri (Uje) itu mengaku lebih peduli dengan penilaian Sang Pencipta.

“Buat apa ya kita dinilai manusia, buat apa kita dipuji-puji sama manusia, tapi kita di hadapan Allah malah cacat, saat ini ingin fokus mendapat penilaian Allah saja,” pungkas Umi Pipik.

(metropolitan/zul/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …