Golkar Kota Tasikmalaya Kawal Duet Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua DPD Kota Tasikmalaya Mumahammad Yusuf secara tegas menyatakan, partainya akan fatsun terhadap segala keputusan DPP Partai Golkar  terkait Pilgub Jabar 2018.


Seperti diketahui, DPP Partai Golkar resmi mendukung pasangan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien sebagai Cagub dan Cawagub Jabar 2018.

BACA JUGA: Budi-Yusuf Resmi Menjabat Walikota-Wakil Walikota Tasikmalaya

“Apapun keputusannya, kita akan mengawal,” tegas Yusuf usai pelantikan dirinya sebagai Wakil Walikota Tasikmalaya, di Gedung Sate, Bandung, Selasa (14/11/2017).

Dengan begitu, ia pun mengaku siap mensukseskan keputusan partai yang telah menentukan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil sendiri hingga saat ini belum menentukan pasangannya untuk Pilgub 2018. Pasalnya, salah satu partai pendukung Ridwan Kamil, yakni PPP juga menginginkan kadernya, Uu Rhuzanul Ulum untuk dijadikan calon wakil gubernur.

Selain kedua partai tersebut, Ridwan Kamil sendiri hingga saat ini sudah mendapat dukungan dari Partai NasDem, PKB.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Modal Bagus Persib untuk Jadi Juara

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung bakal memiliki komposisi pemain belakang yang tangguh pada Liga 1 2020. Klub berjulukan Maung Bandung …

RSHS Bandung Tunggu Hasil Litbangkes

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Dua pasien yang terduga virus Corona masih dalam tahap observasi. Pasien warga negara asing dan Indonesia ini sementara …

Giant Ekstra Selalu Tampil Beda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai bagian dari transformasi bisnis dengan preferensi pelanggan masa kini. Giant Ekstra Purwakarta Tampil Beda untuk menciptakan …

Longsor Mulai Ancam Kabupaten Subang

POJOKBANDUNG.com SUBANG – Bencana alam mulai mendatangi sebagian wilayah di Kabupaten Subang. Pada musim penghujan, bencana berupa tanah longsor selalu menghantui …