Golkar Kota Tasikmalaya Kawal Duet Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua DPD Kota Tasikmalaya Mumahammad Yusuf secara tegas menyatakan, partainya akan fatsun terhadap segala keputusan DPP Partai Golkar  terkait Pilgub Jabar 2018.


Seperti diketahui, DPP Partai Golkar resmi mendukung pasangan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien sebagai Cagub dan Cawagub Jabar 2018.

BACA JUGA: Budi-Yusuf Resmi Menjabat Walikota-Wakil Walikota Tasikmalaya

“Apapun keputusannya, kita akan mengawal,” tegas Yusuf usai pelantikan dirinya sebagai Wakil Walikota Tasikmalaya, di Gedung Sate, Bandung, Selasa (14/11/2017).

Dengan begitu, ia pun mengaku siap mensukseskan keputusan partai yang telah menentukan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil sendiri hingga saat ini belum menentukan pasangannya untuk Pilgub 2018. Pasalnya, salah satu partai pendukung Ridwan Kamil, yakni PPP juga menginginkan kadernya, Uu Rhuzanul Ulum untuk dijadikan calon wakil gubernur.

Selain kedua partai tersebut, Ridwan Kamil sendiri hingga saat ini sudah mendapat dukungan dari Partai NasDem, PKB.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.