Persib Kalah di Laga Terakhir, Gian Zola: Minta Maaf Mungkin Nggak Cukup

Kesedihan tampak di wajah pemain Persib saat kalah dari Perseru Serui. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Kesedihan tampak di wajah pemain Persib saat kalah dari Perseru Serui. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pahit. Itulah yang dirasakan Persib di laga terakhirnya melawan Perseru Serui dengan skor 0-2. Semestinya, penutupan itu happy ending. Janji manis untuk menutup liga dengan poin penuh pun tinggal janji.


Dan Perseru Serui menjadi satu-satunya tim sejak 2015 yang berhasil menang di Si Jalan Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:

Persib Kehilangan Essien, Ezechiel dan Vujovic

Shohei Matsunaga Tak Nyaman di Persib Bandung

Pertandingan terakhir Liga 1 2017, Minggu (12/11/2017) itu pun disinyalir menjadi laga terakhir bagi beberapa pemain yang tidak akan masuk skenario Persib 2018.

Sayangnya, perpisahan yang kurang menyenangkan bagi si pemain yang meninggalkan Maung Bandung untuk kompetisi musim depan.

Kekalahan dari Perseru membuat bobotoh kecewa. Luapan kekecewaan dilakukan dengan turun ke lapang. Mereka mencoba merangsek untuk memeluk pemain di tengah lapang.

Baca Juga:

Michael Essien Makan Setumpuk Kelapa Muda, Malah Disebut Sengsara?

Bobotoh Akan Berikan Penghormatan Terakhir untuk Pemain Persib

“Mau gimana lagi hasilnya kita kalah, minta maaf mungkin nggak cukup,” ucap gelandang muda Persib, Gian Zola, Minggu (12/11/2017).

Tapi dengan hasil mengecewakan ini, pemilik nomor punggung 8 itu mewakili pemain mengucapkan maaf. Karena di laga terakhirnya harus kalah.

“Jujur kalah ini bikin malu. Semoga ke depannya lebih baik,” ujarnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …