Persebaya Semangat Saat Tahu Akan Mentas di Bandung

POJOKBANDUNG.com- PERSEBAYA siap bermain di babak delapan besar grup Y yang akan dimulai Rabu (15/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), meskipun sebelumnya sempat mengalami gangguan psikologis akibat ditundanya laga di Cikarang.


Dengan sudah pastinya jadwal pertandingan di Stadion GBLA, skuad Green Force mulai mantap menatap laga perdana lawan PSIS Semarang, Rabu (15/11).

“Terus terang para pemain sempat mengalami gangguan ketika tahu pertandingan di Cikarang tidak mendapat izin, tapi mereka kembali bersemangat setelah tahu bermain di Bandung,” jelas manajer Persebaya Chairul Basalamah, Sabtu (11/11).

Pelatih Angel Alfredo Vera, juga mulai menyusun persiapan Rendi Irwan dan kawan-kawan untuk menghadapi PSIS Semarang di laga perdana. Namun dia berharap, venues terbaru grup Y ini tidak berubah lagi.

Sementara itu, meskipun pertandingan digeser ke Bandung, , Persebaya Surabaya tetap mempergunakan jatah latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Untuk mengisi kekosongan lantaran menanti kepastian pertandingan, Persebaya memakai jatah official training di Stadion Wibawa Mukti, Jumat sore tadi. Namun sesi latihan ini masih belum diikuti top skor sementara Persebaya Misbakus Solikin yang yang sedang dalam masa pemulihan cedera.

“Kami tetap menggelar latihan untuk menjaga kekompakan, skill, dan stamina pemain. Kondisi pemain harus terjaga agar siap setiap saat,” jelas Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

Pada sesi latihan kemarin, Alfredo tetap menekankan materi taktik kepada anak asuhnya. Tim pujaan Bonek ini menggunakan waktu uji lapangan Stadion Wibawa Mukti secara maksimal. Persebaya berlatih di stadion berkapasitas 30 ribu penonton selama satu jam.(sam/rak)

(sb/sam/jek/JPR)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …