Reborn The Legend, Obat Rindu Masakan Legenda dalam Kereta

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan para penumpang, PT Kereta Api Indonesia (KAI) melalui anak perusahaannya PT Reska Multi Usaha meluncurkan menu ‘Reborn the Legend’.


Menu makanan yang legendaris ini ditawarkan Reska selaku perusahaan yang bergerak di bidang restorasi, cafe dan parkir, sesuai dengan keinginan pasar.

BACA JUGA: Kado Hari Pahlawan, Veteran Bisa Naik Kereta Api Sepuasnya, Gratis!

Plt Direktur Utama PT RMU Muh Sahli mengatakan, Reborn the Legend dihadirkan kembali guna memenuhi permintaan para penumpang KA. Meski sebelumnya sempat vakum karena alasan internal perusahaan, kini mereka merespon keinginan para penumpang.

“Semua menu yang dikeluarkan ini, fresh food dan banyak menu legend yang kami keluarkan,” katanya.

Berbagai macam menu legendaris yang dihadirkan tersebut di antaranya nasi goreng parahyangan, nasi rames nusantara, bistik, nasi harum wangi, singkong rebus, dan singkong goreng keju.

Selain itu, hadirnya menu makanan legenda ini adalah agar penumpang tidak bosan akan variasi makanan yang ditawarkan di KA.

“Kualitas yang ada di setiap KA pun sama dan terjamin baik karena kami memiliki dapur sentral untuk pembuatan bumbu sehingga bumbu-bumbu tersebut kami kirim ke setiap daerah dalam bentuk kemasan,” ujarnya.

Setelah dilakukan semacam test food kepada penumpang KA, menu legenda yang paling disorot dan dicari oleh penumpang salah satunya adalah nasi goreng parahyangan. Nasi goreng yang memiliki cita rasa yang khas ini dihadirkan kembali dengan formasi lengkap ayam dan telur.

Awal mula tercetus nasi goreng parahyangan sendiri berasal dari nasi goreng yang dihidangkan di KA Parahyangan yang beroperasi di Pulau Jawa pada tahun 1971-2010. KA Parahyangan terdiri dari kelas bisnis dan eksekutif. Sejak 2010, operasional kereta tersebut digabung dengan KA Argo Gede menjadi KA Argo Parahyangan.

Loading...

loading...

Feeds

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …