PPP: Duet Ridwan Kamil-Daniel? Golkar Sabar Dulu Dong

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis Ridwan Kamil bisa memenangkan Pilgub Jabar 2018. Hadirnya Golkar yang ikut mendukung membuat perjalanan mengarungi kontestasi kian mudah.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy menilai, dengan jumlah partai pendukung saat ini dengan memiliki total 38 kursi membuat Ridwan Kamil akan bisa lebih fokus mempertimbangkan wakil.

BACA JUGA:

Setya Novanto Serahkan Langsung SK Pengusungan Golkar untuk Ridwan Kamil-Daniel

Ridwan Kamil Jadikan Penghargaan Pusat buat Modal Kampanye

“Kekuatan Emil ini harus ditopang calon wakil gubernur yang sesuai. Yaitu sosok wakil gubernur yang agamis,” katanya saat dihubungi, Jumat (10/11).

Dengan demikian, ia sebut Ridwan Kamil bisa mewakili warga generasi milenial dan santri.

Romy pun menegaskan jika partainya telah merekomendasikan Uu Ruzhanul Ulum sebagai representasi santri, sehingga tepat untuk menjadi wakil Ridwan Kamil.

Dia katakan, kebutuhan akan sosok agamis untuk menjadi pendamping Ridwan Kamil telah disepakati mitra koalisinya selaku pengusung pertama yakni Partai NasDem dan PKB. Dirinya sudah sering menjalin komunikasi dengan masing-masing ketua umum untuk memantapkan rencana tersebut.

“Kemarin juga sudah disampaikan ke Pak Surya Paloh dan setuju. PPP pun sudah menerbitkan surat keputusan untuk mengusung Emil-Uu,” tuturnya.

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …