PPP: Duet Ridwan Kamil-Daniel? Golkar Sabar Dulu Dong

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis Ridwan Kamil bisa memenangkan Pilgub Jabar 2018. Hadirnya Golkar yang ikut mendukung membuat perjalanan mengarungi kontestasi kian mudah.


Ketua Umum PPP Romahurmuziy menilai, dengan jumlah partai pendukung saat ini dengan memiliki total 38 kursi membuat Ridwan Kamil akan bisa lebih fokus mempertimbangkan wakil.

BACA JUGA:

Setya Novanto Serahkan Langsung SK Pengusungan Golkar untuk Ridwan Kamil-Daniel

Ridwan Kamil Jadikan Penghargaan Pusat buat Modal Kampanye

“Kekuatan Emil ini harus ditopang calon wakil gubernur yang sesuai. Yaitu sosok wakil gubernur yang agamis,” katanya saat dihubungi, Jumat (10/11).

Dengan demikian, ia sebut Ridwan Kamil bisa mewakili warga generasi milenial dan santri.

Romy pun menegaskan jika partainya telah merekomendasikan Uu Ruzhanul Ulum sebagai representasi santri, sehingga tepat untuk menjadi wakil Ridwan Kamil.

Dia katakan, kebutuhan akan sosok agamis untuk menjadi pendamping Ridwan Kamil telah disepakati mitra koalisinya selaku pengusung pertama yakni Partai NasDem dan PKB. Dirinya sudah sering menjalin komunikasi dengan masing-masing ketua umum untuk memantapkan rencana tersebut.

“Kemarin juga sudah disampaikan ke Pak Surya Paloh dan setuju. PPP pun sudah menerbitkan surat keputusan untuk mengusung Emil-Uu,” tuturnya.

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.