Michael Essien Makan Setumpuk Kelapa Muda, Malah Disebut Sengsara?

Michael Essien. (Foto: Riana Setiawan)

Michael Essien. (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bintang Persib Michael Essien tampaknya menikmati betul kebersamaannya dengan Persib, baik di dalam maupun di luar lapangan. Foto terbaru, ia berpose dengan setumpuk kelapa muda yang sudah dibelah.


Foto itu ia unggah di Instagram miliknya, iam_ess. “Love them road coconuts #Persib#RoadTripToBontang,” demikian caption foto tersebut.

Tampaknya, foto diambil kala Persib melakukan lawatan pertandingan ke Bontang beberapa waktu lalu. Essien mengenakan kaos biru, topi hitam, dan menghadapi setumpuk kelapa muda yang sudah dibelah.

Michael Essien (Instagram)

Mantan pemain Chealsea, AC Milan dan Real Madrid itu tersenyum ke arah kamera.

Foto tersebut langsung memanen komentar warganet, khususnya bobotoh Persib. Malah ada yang bertanya kelanjutan Essien di Persib mengingat kontraknya musim depan telah habis. “You still want to play in persib next season? @iam_ess,” tanya akun krisnabfdo.

Baca Juga:

Shohei Matsunaga Tak Nyaman di Persib Bandung

Persib Slow, tapi yang Pasti Bobotoh Akan Senang Soal Pelatih Anyar

Ada juga yang bercanda, buat apa Essien jauh-jauh ke Bontang kalau cuma makan kepala muda, sebab di Bandung juga banyak. “Dawegan (kelapa muda) mah di bandung ge loba mang ess. yap kadieu ke ku kami disuguhan jeung bubuy sampeu. (Kelapa muda di Bandung banyak, ayo ke sini kita bakal kasih singkong bakar juga),” kata dumenk_.

Namun ada pula yang menyindir dan menyebutnya sengsara.

Baca Juga:

Bobotoh Akan Berikan Penghormatan Terakhir untuk Pemain Persib

Persib Kehilangan Essien, Ezechiel dan Vujovic

“Kasian nasib nya tambah gembel aja kya nga keurus… Beda banget sama pemain² asing bali united yg fasilitas hidup nya semuanya terjamin malang nasib mu ess.. Hahaha dapet club kaya media dong bukan kaya raya wkwkw apalagi lu di samain kaya binatang kya Bison hahahaha lengkap sudah penderitaan mu di tanah pasundan,” kata sebuah akun.

Namun sindiran tersebut segera dibantah akun lainnya, seperti disampaikan azrasauqy.

“Menurut saya dia itu low profile broo. Bukan sengsara. Memang dia nyaman dgn kesederhanaan. Sya bukan persib fans. Tp saya bisa ambil pelajaran. Uang dan fasilitas tdk semua memberikan kenyamanan,” tulis azrasauqy.

(men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …