Rina Nose Lepas Hijab, Oh! Ternyata Begini Alasannya

Rina Nose (instagram)

Rina Nose (instagram)

POJOKBANDUNG.com – Artis dan presenter Rina Nose tengah jadi perbincangan warganet di media sosial. Sebabnya karena foto terbaru Rina Nose tidak lagi mengenakan hijab.


Presenter tersebut mengunggah foto dirinya tidak menutup kepalanya seperti biasa. Dalam foto hitam putih itu, Rina Nose memperlihatkan rambutnya serta bibir dengan lipstik merah.

Pada keterangan foto, Rina Nose mengisyaratkan bahwa pendiriannya telah berubah dalam menjalani hidup.

Baca Juga:

Konon, Nikita Mirzani Kepedean Mau Jadi Model Majalah Playboy

Agnez Mo Kenalkan Video Klip Anyar, Ada ‘Adegan’ di Atas Ranjang

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” tulis Rina Nose sebagai keterangan foto di akun @rinanose16.

Janda 33 tahun ini pun menambahkan, dirinya memaklumi bila ada pihak yang merasa kecewa atas keputusannya. Dia berharap publik tidak sampai membenci keputusannya.

Rina Nose (instagram)

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” ucapnya.

“Terima kasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” sambung Rina Nose.

Baca Juga:

Di Bandung Cita Citata Luncurkan Ceata Cake, Katanya Sih “Enaknya Tuh di Sini…”

Setelah 7 Tahun Vakum, Ini Kabar Gembira dari Padi

Rina Nose diketahui telah memakai jilbab sejak tahun lalu. Namun keputusannya kini melepas hijab menuai respons dari penggemar. Sejumlah netizen mengkritik langkahnya itu.

“Padahal cantikan pake kerudung teh sumpah, tapi apa boleh buat hidup mah pilihan,” komentar @pia16_.

“Semoga mendapat hidayah lagi aja. Harusnya sih semakin banyak masalah, semakin dekat kita menghadap tuhan,” ujar @darulfitria13.

“Semoga Allah mengampuni teh. Amin,” tulis @dinar0306.

Hingga saat ini postingan Rina Nose itu terus menuai komentar dari warganet. Sekitar 40 ribu komen membanjiri kolom Instagramnya.

(ded/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …