Ridwan Kamil Jadikan Penghargaan Pusat buat Modal Kampanye

Ridwan Kamil. Foto: Riana Setiawan

Ridwan Kamil. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com- Walikota Bandung Ridwan Kamil menjadi salah seorang dari 15 kepala daerah yang dianugerahi penghargaan oleh pemerintah pusat, tepat pada peringatan Hari Pahlawan 10 November, yang diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo di Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat siang.


Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan pemerintah pusat, sehingga berhak menerima penghargaan Satyalancana Karya Bhakti.

BACA JUGA:

Di Hari Pahlawan, Ridwan Kamil Terima Penghargaan

Buka Peluang Jadi Kader, Ridwan Kamil Akan Bantu Golkar Menang di Pemilu 2019

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kalau dari pidato Pak Mendagri, kami kepala daerah yang dipercaya sudah menyelesaikan tugas-tugas negara lebih dari 80 persen dari yang ditetapkan oleh pemerintah pusat,” ujar Ridwan Kamil di Gedung Kemendagri.

Menurut kandidat Gubernur Jawa Barat ini, pemerintah pusat tentu tidak main-main dalam memberikan penghargaan. Ada sejumlah kriteria yang menjadi acuan penilaian. Apalagi penilaian tidak hanya diberikan oleh Kemendagri, tapi juga sejumlah kementerian/lembaga lain.

Punya Kapabilitas Ridwan Kamil Layak Pimpin Jabar

Karena itu Ridwan Kamil siap menerima amanah penghargaan tersebut, untuk kemudian menjadikannya sebagai acuan untuk lebih baik lagi dalam mengabdi.

“Penghargaan ini menandakan kami di daerah bekerja, ada ukurannya. Tidak hanya sekadar persepsi tapi memang ada tim yang mengelola semua urusan. Minimal ada 800 indikator bagaimana kami bekerja,” ucapnya.

Selain itu Ridwan Kamil juga mengakui, penghargaan yang diterima menambah modal kampanye untuk maju pada Pilgub Jabar 2018. Paling tidak masyarakat akan menilai dirinya senantiasa menjalankan amanah yang diberikan. “Jadi ini tidak main-main, menambahi modal buat kampanye,” pungkasnya.

(gir/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.