Pilwalkot Bandung, Nurul Arifin Gandeng Cicit HOS Tjokroaminoto

Nurul Arifin dan Chairul Y. Hidayat. Foto Nida

Nurul Arifin dan Chairul Y. Hidayat. Foto Nida

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bakal Calon Walikota Bandung Nurul Arifin, memperkenalkan pasangannya untuk Pilwalkot Bandung 2018. Sosok tersebut adalah Chairul Y. Hidayat.

BACA JUGA:

Golkar: Nurul Arifin Bebas Pilih Pasangan untuk Pilwalkot Bandung

Nurul Arifin Blak-blakan Ridwan Kamil, dalam Politik Tidak Ada yang Gratis

Nurul menjelaskan, empat alasan menjatuhkan pilihan kepada sosok Chairul. Di antaranya karena faktor partai Demokrat yang memiliki enam kursi.

Dengan koalisi Golkar -Demokrat, maka keduanya telah mengumpulkan 12 kursi, atau sudah memenuhi syarat minimal 10 kursi.

“Itu cocok untuk running kami sebagai calon,” ujar Nurul di Jalan Dipatiukur No. 5, Kota Bandung, Jumat (10/11).

Ini Dia Pesaing Berat Nurul Arifin di Pilwalkot Bandung

Kedua, Nurul menuturkan, ia mencari anak muda yang bisa bekerja dan merangkul komunitas-komunitas di Kota Bandung. Ketiga, ia memandang Ruly memiliki skill yang tidak dimilikinya.

“Terakhir, karena Ruly adalah partner yang baik dan saya sering bilang ke dia untuk bekerja secara jujur dengan tidak berpikir untuk memainkan angka,” tuturnya.

Selain itu, ia pun mengaku baru mengetahui bahwa bakal calon wakil walikota Bandung yang akan menemaninya adalah cicit dari HOS Tjokroaminoto.

“Semangatnya makin jelas, untuk membangun Kota Bandung menjadi lebih baik karena warganya adalah sebuah keistimewaan tersendiri. Cita-cita kami tulis untuk membangun Kota Bandung, kita pun tak menutup diri dengan yang lain jika ingin bergabung,” ungkapnya.

Menunjukan keseriusannya, dalam konferensi pers tersebut Nurul pun menunjukan surat dinas dari DPP Demokrat untuk Ruly yang akan mendampinginya.

Surat itu akan berlaku selama dua minggu, sebelum surat keputusan partai dikeluarkan. “Kita ingin berpolitik dan berteman juga kan,” tegasnya.

(nda)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …