Kapan Deklarasi Deddy Mizwar Jadi Cagub Jabar? Tunggu 2 Pekan Lagi

Deddy Mizwar (kiri), Ahmad Syaikhu (kanan). (Pojokjabar)

Deddy Mizwar (kiri), Ahmad Syaikhu (kanan). (Pojokjabar)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Deklarasi  Deddy Mizwar sebagai calon Gubernur Jawa Barat akan dilakukan dalam dua pekan ke depan.

Sejauh ini, PAN, PKS dan Demokrat disebut sudah setuju untuk berkoalisi mendukung Deddy Mizwar, sementara Gerindra masih belum pasti.

BACA JUGA:

Partai Demokrat Siap Usung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar, dengan Syarat….

Dipercaya Bisa Bina Umat, Deddy Mizwar Dapat Dikungan dari ICMI

“Dua minggu lagi (deklarasi). Tempatnya bisa di Kota Bandung, di Garut. PKS, Demokrat, PAN sudah setuju. Gerindra menyusul, tapi mudah-mudahan bisa bareng-bareng,” kata Deddy Mizwar usai menghadiri upacara Hari Pahlawan di Taman Pramuka, Jalan Cikutra, Kota Bandung (10/11).

PPP Ngotot Ridwan Kamil-Uu, PAN Sreg Deddy Mizwar

Jika Head To Head dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, Ini Kata Deddy Mizwar

Jika deklarasi sudah dilakukan, Deddy Mizwar menegaskan, siap melenggang menuju kontestasi Pilgub Jabar. Pasalnya, selama ini wakil Gubernur Jawa Barat itu masih belum memiliki partai pengusung meski disebut sebagai salah satu kandidat kuat pemenang.

Deddy mengaku akan menjadi kader Partai Demokrat. “Saya akan menjadi kader Demokrat, Insya Allah, Insya Allah karena saya kan salah satu dari pendiri Partai Demokrat,” katanya.

Ia meyakini, menjadi bagian dari Partai Demokrat bisa membuat partai yang sudah menunjukan ketertarikan mengusung dirinya tetap solid.

(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …