Buka Peluang Jadi Kader, Ridwan Kamil Akan Bantu Golkar Menang di Pemilu 2019

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

POJOKBANDUNG.com- PARTAI Golkar telah resmi mendeklarasikan dukungannya pada Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018.


Dalam pidatonya di depan para petinggi dan fungsionaris Partai Golkar, Ridwan Kamil yang hadir di kantor DPP Golkar, Jakarta mengaku,  tidak menutup kemungkinan setelah deklarasi ini akan bisa bergabung ke partai yang dipimpin oleh Setya Novanto ini.

BACA JUGA:

Kata Papa Novanto, Golkar Usung Ridwan Kamil karena Ini Lho

Menggebu-gebu, Ridwan Kamil Bangga-banggain Bandung Waktu Terima SK Golkar

“Mungkin dalam prosesnya saya akan taaruf, mencoba memahami bagaimana partai ini. Bukan tidak mungkin saya akan berlabuh ke partai yang istimewa ini,” ujar Ridwan Kamil di DPP Partai Golkar.

Ini Alasan Dedi Mulyadi Absen dalam Penyerahan SK Golkar untuk Ridwan Kamil

Ridwan Kamil juga berseloroh kepada partai berlogo pohon beringin ini, karena tidak salah memilihnya menjadi Cagub Jawa Barat. Sebab dia mengaku akan bekerja keras mengalahkan kandidat-kandidat lainnya..

“Saya punya filosofi, bekerja rileks tapi ada target. Jadi tidak usah keras yang penting hasil akhir sesuai harapan,” katanya.

Ridwan Kamil juga menambahkan, dirinya akan membantu Partai Golkar untuk bisa menang Pemilu 2019. Sebab Jawa Barat kata dia, memiliki jumlah penduduknya lebih banyak ketimbang provinsi lainnya di Indonesia.

Sehinga apabila di Jawa Barat dirinya bisa menang dan menjadi Gubernur. Maka hasilnya akan berpengaruh juga kepada partai bernuansa kuning ini‎ di Pemilu 2019.

“Insya Allah saya bantu Partai Golkar lahir dan batin. Kita menangkan Partai Golkar di Pemilu 2019 nanti,” pungkasnya.

(cr2/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Mengupas Makna Lain dari Kaleng Bekas

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – MENURUT khazanah lokal bahasa Sunda, ngindeuw berarti memungut barang bekas. Selain menggambarkan proses memungut langsung objek dan …

Ribuan Ikan Mati Akibat Limbah

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Fenomena ikan mati massal kembali terjadi di sungai Cipunagara yang melintas di Kampung Ciseupan, Desa Cibuluh Kecamatan …

2020 Bisa Jadi Panggung Zalnando

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek Persib Bandung Zalnando mulai mendapatkan kepercayaan bermain penuh  oleh Robert Alberts. Meski, ia turun dalam laga …

Wander Luiz Siap Jadi Top Skor

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wander Luiz memasang target tinggi pada musim pertamanya memperkuat Persib Bandung di Liga 1. Penyerang berkebangsaan Brasil …

PAN Target Raih Kursi Wakil Bupati

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Partai Amanat Nasional (PAN) memasang target mendapatkan kursi Wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Saat ini, pengurus …

Ajukan Tiga Tarif Cukai Baru

POJOKBANUDNG.com, JAKARTA – Tiga jenis tarif cukai baru siap diajukan Kementerian Keuangan kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Diantaranya, cukai …