Buka Peluang Jadi Kader, Ridwan Kamil Akan Bantu Golkar Menang di Pemilu 2019

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam penyerahan rekomendasi dukungan partai Golkar untuk menjadi pasangan Cagub di Pilgub Jabar 2018. (Ricardo/Jpnn.com)

POJOKBANDUNG.com- PARTAI Golkar telah resmi mendeklarasikan dukungannya pada Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018.


Dalam pidatonya di depan para petinggi dan fungsionaris Partai Golkar, Ridwan Kamil yang hadir di kantor DPP Golkar, Jakarta mengaku,  tidak menutup kemungkinan setelah deklarasi ini akan bisa bergabung ke partai yang dipimpin oleh Setya Novanto ini.

BACA JUGA:

Kata Papa Novanto, Golkar Usung Ridwan Kamil karena Ini Lho

Menggebu-gebu, Ridwan Kamil Bangga-banggain Bandung Waktu Terima SK Golkar

“Mungkin dalam prosesnya saya akan taaruf, mencoba memahami bagaimana partai ini. Bukan tidak mungkin saya akan berlabuh ke partai yang istimewa ini,” ujar Ridwan Kamil di DPP Partai Golkar.

Ini Alasan Dedi Mulyadi Absen dalam Penyerahan SK Golkar untuk Ridwan Kamil

Ridwan Kamil juga berseloroh kepada partai berlogo pohon beringin ini, karena tidak salah memilihnya menjadi Cagub Jawa Barat. Sebab dia mengaku akan bekerja keras mengalahkan kandidat-kandidat lainnya..

“Saya punya filosofi, bekerja rileks tapi ada target. Jadi tidak usah keras yang penting hasil akhir sesuai harapan,” katanya.

Ridwan Kamil juga menambahkan, dirinya akan membantu Partai Golkar untuk bisa menang Pemilu 2019. Sebab Jawa Barat kata dia, memiliki jumlah penduduknya lebih banyak ketimbang provinsi lainnya di Indonesia.

Sehinga apabila di Jawa Barat dirinya bisa menang dan menjadi Gubernur. Maka hasilnya akan berpengaruh juga kepada partai bernuansa kuning ini‎ di Pemilu 2019.

“Insya Allah saya bantu Partai Golkar lahir dan batin. Kita menangkan Partai Golkar di Pemilu 2019 nanti,” pungkasnya.

(cr2/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Ratusan Para Pekerja Kena PHK

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebanyak 448 orang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari 12 perusahaan. Hal itu berdasarkan data yang diperoleh …

Dana BK Porda Tak Ideal

POJOKBANDUNG.com, KUTAWARINGIN – Akibat pandemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten Bandung terpaksa harus melakukan refocusing terhadap anggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …

Dinas Lingkungan Hidup Usulkan Perda TPU

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Pemerintah Kabupaten Subang, melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  mengusulkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Tempat Pemakaman Umum (TPU) …

Pemkab Belum Ada Rencana Perbaikan

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, belum ada rencana untuk memperbaiki bangunan sekolah rusak yang terdampak banjir. Kepala Dinas …