Ini Alasan Dedi Mulyadi Absen dalam Penyerahan SK Golkar untuk Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com- DPP Partai Golkar menyerahkan secara resmi SK dukungan kepada pasangan balon Cagub Jawa Barat 2018-2023, Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien.

Penyerahan SK dilakukan di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2017).

Baca Juga: Setnov Berikan SK Dukungan Golkar ke Ridwan Kamil-Daniel, Kemana Dedi Mulyadi?

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi tak menghadiri penyerahan SK rekomendasi pencalonan tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPD Golkar Jabar itu memilih menghadiri rapat paripurna DPRD tentang pembahasan APBD 2018 di DPRD Kab Purwakarta.

Rapat paripurna itu beragenda pandangan fraksi-fraksi atas penjelasan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi terkait Raperda APBD 2018.

Ia menilai, agenda rapat paripurna sangat penting bagi masa depan Purwakarta, mengingat tahun depan masa jabatannya selesai.

“Tahun depan saya sudah tidak jadi bupati, tapi tahun depan APBD-nya yang menyusun masih saya. Sehingga arah kebijakan anggaran tahun 2018 penyusunannya masih tanggung jawab saya dan pembangunan Purwakarta harus sesuai koridor dari visi dan misi saya sebagai bupati,” kata Dedi.

Meski begitu, ia tetap menghormati acara DPP dengan menugaskan Sekretaris Golkar Jabar, Ade Barkah untuk hadir. “Saya tugaskan pak Ade (Barkah) untuk ke Jakarta,” pungkasnya.

(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Terbitkan Perppu KPK

Pembahasan rancangan undang-undang (RUU) di akhir masa jabatan DPR 2014–2019 berlangsung dinamis. Mulus mengegolkan UU KPK, langkah pemerintah dan DPR …

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …