Ricky Harun Jualan Cubanos di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Dikenal di berbagai sinetron dan FTV Indonesia, Ricky Harun, mencoba mencicipi dunia bisnis di bidang kuliner.


Berbeda dengan artis lainnya yang sibuk memasak kue, ia mencetuskan konsep baru yaitu grab and go dengan nama Ricks Cubanos.

BACA JUGA:

Kafe dalam Bus Ini Konsepnya Bandung Banget

Cari Tempat Nongkrong di Bandung? Tempat Ini Wajib Masuk List

Ricks Cubanos menyiapkan sandwich khas Cuba dengan tampilan roti yang crunchy, memiliki tekstur daging gurih dan keju meltednya. “Tampilannya simple tapi bisa bikin perut kenyang,” ujarnya.

Saat ini Ricks Cubanos baru buka di satu store di Jalan Gandapura No. 71A, Kota Bandung. Ia mengaku inspirasinya datang saat melihat kesibukan orang-orang disekitarnya.

“Masyarakat urban tuh butuh yang cepat, praktis, mengenyangkan dan enak pastinya,” lanjutnya.

Di gerainya terdapat dua jenis cubanos yakni isi daging sapi dan ayam, dengan pilihan rasa barbeque dan lada hitam. Soal harga rata-rata cubanos dijual mulai harga Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu.

“Sekarang baru ada beberapa menu. Nanti pasti ada penambahan- penambahan lagi,” tutur putra Donna Harun itu.

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …