Persib Keok, Iwan Asyik Selebrasi ‘Menembak’ di Depan Herrie

Iwan Setiawan (ist)

Iwan Setiawan (ist)

POJOKBANDUNG.com, BONTANG- Persib Bandung harus mengakui keunggulan Borneo FC di Stadion Mulawarman dalam pertandingan Liga 1, Rabu (8/11) malam WIB.


Borneo FC menang 1-2 dalam laga usiran tanpa penonton tersebut lewat gol hasil sepakan Patrich Wanggai pada menit 47 dan Lerby Eliandry di menit 53. Persib membalas satu gol pada menit 72 lewat Billy Keraf memanfaatkan kelengahan tuan rumah.

Menang dari Persib, pelatih Borneo FC Iwan Setiawan tak kuasa menahan haru. Bahkan sesaat pasca laga usai dia langsung berlari menuju bench lawan.

Berjongkok dan melakukan selebrasi seperti menembak dengan mengarahkan telunjuk dan ibu jarinya ke arah asisten, Herrie Setyawan, assisten pelatih Persib.

Selebrasi Iwan disambut Herrie. Keduanya langsung bersalaman pertanda respek. Sebab, apa yang dilakukan juru taktik Borneo FC tidak bermaksud menghina lawan.

“Saya dan Herrie teman baik. Emral Abus (pelatih Persib) juga saya anggap seperti kakak. Selebrasi yang saya lakukan hanya gimik (bercanda) untuk menghibur,” ujar Iwan.

(*/abi/far)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …