Hantu pun Butuh Bercinta, Boleh Percaya atau Tidak

Stephen Briggs (mirror)

Stephen Briggs (mirror)

POJOKBANDUNG.com- ORANG mencari popularitas dengan berbagai cara. Salah satunya, menceritakan kisah-kisah sensasional. Cerita Stephen Briggs, seorang “pemburu hantu” asal Inggris, ini boleh dipercaya atau tidak. Dia pernah melihat sepasang hantu tengah bercinta.


Sebagai paranormal, pria yang berdomisili di Horncastle, Lincolnshire, itu begitu sering melihat penampakan. Mulai yang simpel-simpel seperti seorang pria yang duduk di tepi tempat tidur ayahnya di rumah sakit hingga seorang polisi dari zaman Victoria yang berpatroli di depan rumahnya. Bakat melihat makhluk astral bahkan didapatnya sejak balita.

“Kali pertama aku melihat hal aneh, aku masih dipangku ibuku. Biasanya, setelah kulihat, mereka menghilang begitu saja,” katanya kepada Mirror. Suatu hari, dia sedang berkunjung ke museum di kawasan East Kirkby. Pria 38 tahun tersebut melihat sepasang kekasih sedang bercinta di toilet.

“Aku menggedor pintu untuk menyuruh mereka berhenti. Ternyata, pintu tidak terkunci dan mereka menghilang,” kata Briggs. “Kukejar mereka ke pintu darurat, tapi tak ada siapa-siapa. Keluargaku menungguiku di luar toilet dan mereka tak melihat siapa pun masuk atau keluar dari sana,” lanjutnya. Tentu si hantu tersinggung momen romantisnya diganggu.

(adn/c20/na)

Loading...

loading...

Feeds